androidvodic.com

Kronologi Penemuan Mayat Mahasiswa asal Tapanuli Selatan di Bali, Korban Terlilit Tali Tampar - News

News, BALI - Meninggalnya mahasiswa asal Tapanuli Sumatra Utara viral di jagat dunia maya.

Akun pribadi Instagram Ni Luh Djelantik turut membagikan kabar sedih tersebut.

Ni Luh Djelantik mengunggah kabar tersebut, 22 November 2023.

“Hancur hati Mbok melihat almarhum yang meninggal dalam kondisi begitu mengenaskan. Kepada Ibunda dan keluarga, peluk erat dan doa dari kami, tak bisa membayangkan hancurnya hati seorang melihat putra tercintanya pulang sudah dalam keadaan tak bernyawa,” lanjutnya.

Kabar tentang penemuan mayat mahasiswa asal Medan di dalam kamar kos ini, pertama kali diunggah oleh akun Instagram @monalisanababan_ pada Rabu 22 November 2023 siang.

Monalisa mengaku bahwa adik laki-lakinya itu telah ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia yang kuat diduga akibat pembunuhan.

Sontak, unggahan itu kemudian mendapat ribuan komentar dari warganet.

Baca juga: Identitas Mayat yang Ditemukan di Semarang masih Misterius, Tasbih Menempel di Pergelangan Tangan

Diketahui bahwa penemuan mayat mahasiswa tersebut ditemukan pada Sabtu, 18 November 2023 lalu sekitar pukul 08.30 WITA.

Korban seorang pria berinisial ASN (23) asal Medan yang diketahui masih berstatus mahasiswa di salah satu Universitas Swasta.

Mayat korban pertama kali di temukan oleh pemilik Kos bernama Nyoman Risup Artana (43) yang curiga terhadap sekitar kamar korban yang dipenuhi dengan lalat hijau.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan awalnya Nyoman Risup Artana (43) yang curiga terhadap sekitar kamar korban yang dipenuhi dengan lalat hijau dan saksi berusaha mengetuk pinti kamar kos korban tetapi tidak ada respon.

AKP I Ketut Sukadi menerangkan bahwa korban ditemukan dalam kondisi terlilit oleh tali tampar ikat.

“Setelah petugas kepolisian datang dan kamar kos dibuka dengan bantuan tukang kunci karena terkunci dari dalam. Saat ditemukan, korban dalam keadaan terlilit tali tampar ikat di dalam kamar kosnya,” ungkap Kasi Humas, Rabu 22 November 2023.

Tubuh korban ditemukan tergantung dengan posisi bersandar di pintu kamar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat