androidvodic.com

Ada Lagi Kecelakaan Kereta Api Vs Truk Tronton, Kali ini di Mojokerto  - News

News, MOJOKERTO - Kecelakaan antara kereta api dengan mobil kembali terjadi.

Setelah kecelakaan antara mobil Elv Vs Kereta Api Probowangi di Lumajang, kini sebuah truk tronton nopol N 9533 UV tersambar Kereta Api (KA) Wijaya Kusuma.

Peristiwa kecelakaan terjadi di perlintasan sebidang Damarsi, Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (22/11/2023) malam.

Truk Tronton Alami Gagal Rem di Perlintasan

Dari informasi yang dihimpun, truk muatan kosong itu mengalami gagal rem dan dalam kondisi berhenti (mogok) saat hendak melewati perlintasan tanpa palang pintu.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko mengatakan, sebelum terjadi tabrakan, sopir truk, Sukirman (51) asal Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, dan kenek menyelamat diri.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan yang melibatkan Kereta Api Wijaya Kusuma dengan truk tronton di perlintasan sebidang Damarsi," jelasnya di lokasi kejadian, Rabu (22/11/2023).

Kondisi truk tronton ringsek usai tersambar Kereta Api Wijaya Kusuma di perlintasan sebidang Damarsi, Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Rabu (22/11/2023).
Kondisi truk tronton ringsek usai tersambar Kereta Api Wijaya Kusuma di perlintasan sebidang Damarsi, Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Rabu (22/11/2023). (Tribun Jatim Network/Mohammad Romadoni)

Iptu Wihandoko menjelaskan, posisi truk berada di tepi perlintasan double track saat Kereta Api Wijaya Kusuma melintas dari arah Surabaya menuju Stasiun Mojokerto, sekitar pukul 18.30 WIB.

"Kendaraan truk mengalami gagal rem tidak bisa bergerak, sehingga terjadi kecelakaan saat Kereta Api Wijaya Kusuma melintas dari timur ke barat," pungkasnya.

Saat ini petugas masih berupaya mengevakuasi kendaraan truk tronton yang terlibat kecelakaan di perlintasan sebidang Damarsi.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul BREAKING NEWS - Truk Tronton Tersambar Kereta di Perlintasan Sebidang Mojokerto, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat