androidvodic.com

Mayat Perempuan Penuh Luka Tertelungkup di Semak-semak, Ditemukan juga Balok Kayu di Lokasi - News

Laporan Jurnalis TribunPriangan.com, Aldi M Perdana

News, TASIKMALAYA - Seorang tukang rongsok menemukan mayat perempuan di antara semak belukar kebun durian, Rabu (29/11/2023) sore.

Mayat tersebut tergeletak di antara semak di Kampung Sedaleuwih, Desa Puteran, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Baca juga: Mayat Pria Berumur 61 Tahun Ditemukan dalam Kamar Rumah, Diduga Korban Perampokan

"Jadi, pukul 15.00 WIB, saya dapat laporan, ada jasad di tengah kebun durian. Pertamanya, yang menemukan sempat mengira itu boneka. Nah, pas dicek, ternyata itu mayat," kata Pelaksana Wilayah Kampung Sedaleuwih, Hadi Ismaya (37) kepada TribunPriangan.com saat ditemui, Rabu (29/11/2023).

Hadi mengatakan, saat ditemukan, posisi jasad perempuan tersebut tertelungkup dengan luka penuh darah di wajah dan kepala.

"Kondisi darah di Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga masih kelihatan basah. Terus (darahnya) juga bercecer kayak digusur gitu, mungkin sepanjang 5 meter," terangnya.

"Pada jarak 2 atau 3 meteran juga ditemukan balok kayu yang ada gagangnya, kayak buat ganjal ban gitu. Di balok itu juga ada darahnya," lanjut Hadi.

Saat ditemukan, korban mengenakan pakaian gamis serta kerudung warna cream.

"Warga sekitar juga enggak ada yang kenal, karena wajahnya kan penuh sama darah. Sementara di lingkungan kami enggak ada laporan orang hilang," tutur Hadi.

Baca juga: Ini Tampang Suami di Blitar yang Tega Membunuh Lalu Mengubur Mayat Istrinya di dalam Kamar

"Ciri-cirinya rambut ikal, badannya kecil, kulit putih. Kalau luka, yang saya lihat mah tadi di bagian belakang kepala yang parah banget," lanjutnya.

Sampai berita ini ditulis, pihak Inafis Polres Tasikmalaya masih melakukan olah TKP.

Jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Ada Luka di Bagian Vital, Jasad Wanita Muda Ditemukan di Kebun Durian di Tasikmalaya, Dikira Boneka

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat