androidvodic.com

Kecelakaan Maut di Sikka Menewaskan Seorang Pengendara Sepeda Motor - News

Laporan Reporter Pos Kupang Albert Aquinaldo

TRIBUNNENWS.COM, MAUMERE -   Kasus laka lantas di ruas jalan Trans Flores tepatnya di Bolawolon, Desa Tana Duen, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka, Minggu, 3 Desember 2023 sore menewaskan pengendara motor.

Informasi yang dihimpun Pos Kupang, awalnya korban yang datang dari arah barat dengan menggunakan kendaraan roda dua hendak berbalik arah kembali ke arah barat.

Pada saat yang bersamaan, sebuah kendaraan roda dua dengan kecepatan tinggi datang dari arah timur dan menabrak kendaraan roda dua yang hendak berbalik arah tersebut hingga menyebabkan pengendara yang hendak berbalik arah meninggal dunia di TKP.

Baca juga: Mobil Pejabat Kuningan Kecelakaan saat Perjalanan ke Semarang

"Keduanya baik korban maupun pengendara roda dua yang datang dari arah timur merupakan warga Bolawolon, Desa Tana Duen, Kecamatan Kangae,"  ujar saksi mata.

Saat ini, korban sudah berada di kamar jenazah dan akan dibawa ke rumah duka di Bolawolon.

Sedangkan pengendara lainnya juga mengalami luka parah dan sedang mendapat perawatan medis di RSUD TC Hillers Maumere. (*)

Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul BREAKING NEWS: Kecelakaan di Bolawalon Sikka, Satu Orang Meninggal Dunia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat