androidvodic.com

Warga Temukan Potongan Payudara Wanita di Rawa-rawa di Surabaya - News

News, SURABAYA -  Polisi mengonfirmasi mengenai temuan potongan tubuh wanita bagian payudara di perairan rawa-rawa Jalan Raya Romokalisari, Benowo, Surabaya, Kamis (7/12/2023).

Potongan payudara tersebut berada dalam wadah kemasan plastik dan berjumlah satu potong.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB dan ditemukan anak kecil.

Baca juga: Mutilasi di Sleman Dilakukan Tersangka secara Sadar, Polisi Hentikan Pencarian Potongan Tubuh Korban

Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya, Kompol Nurdianto Eko Wartono mengatakan anak-anak kecil tersebut sedang berenang di perairan rawa tersebut. 

"Kemarin sore, hanya satu potong. Itu potongan payudara wanita. Kami masih mendalaminya," ujarnya saat dihubungi TribunJatim.com, Jumat (8/12/2023). 

Sementara itu, TribunJatim.com menelusuri lokasi penemuan potongan payudara tersebut, di kawasan dermaga kecil perairan rawa-rawa Jalan Raya Romokalisari, Romokalisari, Benowo, Surabaya

Menurut petugas keamanan wilayah setempat, TW, benda potongan tubuh manusia tersebut, ditemukan pertama kali oleh sekitar empat anak-anak kecil yang sedang berenang di perairan rawa tersebut. 

Benda tersebut mengapung lalu terhanyut terbawa arus ke area anak-anak tersebut berenang. 

Mereka sempat menganggap benda tersebut hanyalah potongan daging ayam yang dibuang dan hanyut di perairan rawa tersebut. 

Bahkan, lanjut TW, mereka sempat memainkan benda berwadah plastik tersebut dengan cara memegang dan melempar-lemparkannya. 

Baca juga: Teka-teki Kasus Mutilasi di Sleman: Motif Masih Misteri hingga Ada Potongan Tubuh Belum Ketemu

"Penemuannya di airnya, di sini, samping dermaga. Terus sama anak kecil-kecil sempat dilempar-lempar, akhirnya ditaruh di sini. Pijakan dermaga," ujarnya saat ditemui TribunJatim.com di lokasi kejadian. 

Namun setelah terus menerus merasa curiga, lalu memperhatikan secara jeli hingga menyadari bahwa benda tersebut identik dengan salah satu bagian tubuh manusia yang dalam keadaan terpotong, anak-anak kecil tersebut, langsung berteriak melaporkan kepada petugas keamanan. 

Hingga akhirnya pihak kepolisian setempat Unit Reskrim Polsek Benowo Polrestabes Surabaya beserta Tim Inafis Polrestabes Surabaya datang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas temuan benda tersebut. 

Baca juga: Jenis Kelamin dan Identitas Potongan Tubuh Korban Mutilasi di Sleman Belum Terungkap

"Setelah fix potongan tubuh manusia. Kami laporkan ke Polsek Benowo. Sudah melakukan olah TKP. Sama kapolsek langsung di lokasi," pungkasnya. 

Penulis: Luhur Pambudi

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul BREAKING NEWS - Potongan Payudara Wanita dalam Plastik Ditemukan di Rawa Surabaya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat