androidvodic.com

Demi Cinta Rela Potong Jari Tapi Tetap Dikhanati, Dendam Dani Berakhir Bencana - News

News -- Kisah cinta segitiga di Palembang, Sumatera Selatan, berakhir tragis di Palembang.
Dani Andika (31) nekad menghabisi Farid (30) pria yang akan menikahi mantan istri sirinya pada Jumat (15/12/2023)di Pasar 2 Ulu Palembang.

Dendam dan cemburu membakar pria itu, manakala tahu sang mantan bernama Agusvita alias Vita (23) yang masih ia cintai tersebut segera diperistri oleh pria lain.

Demi cintanya, bahkan Dani yang menjadi suami ketiga Vita rela melakukan segalanya. Bahkan sebelum berpisah, Dani rela memotong salah satu jari tangannya.

Baca juga: Peternak yang Bunuh Pencuri Kambing di Serang Akhirnya Dibebaskan dari Jerat Hukum

Setahun tahun lalu, ia memotong jari kelingkingnya di depan Vita.

"Saya buktikan pada Agusvita, bahwa memang saya mencintainya tulus, saat itu saya memotong jari saya di depannya," katanya di Polrestabes Pelembang, Sabtu (16/12/2023).

Tetapi setelah dirinya memotong jari, lanjut Dani, Agusvita pun masih berulah dengan cara membawa laki-laki masuk ke dalam kontrakan mereka.

"Kalau dengan saya 2 kali pak terpergok bawa laki-laki ke rumah. Warga juga pernah 1 kali pergokinya di kontrakan. Saat itu pernah mau diusir, tetapi tetap saya bela," ungkapnya miris dan mengaku sudah beberapa kali pisah, nyambung, pisah, nyambung .

Hubungan pelaku Dani dan Agusvita baru pisah sekitar 2,5 bulan terakhir. Dani mengaku sempat tinggal serumah dengan Agusvita selama tujuh bulan lamanya.

Namun ia merasa sakit hati karena pernah diusir oleh mantan istrinya itu dan selingkuhannya.

"Saya nikah siri dengan korban (Vita) tapi selama menikah sudah tiga kali saya pergoki dia selingkuh," kata Dani, saat konferensi pers di Mapolres Palembang, Sabtu (16/12/2023).

Namun akhirnya, Vita berpacaran dengan pria lain yaitu Farid. Mereka pun memutuskan untuk melakukan hubungan yang serius yaitu menikah.

Baca juga: Sosok Suami Bunuh Istri yang Hamil 3 Bulan, Masih Berusia 17 Tahun, Chat dengan Wanita Lain

Cinta Berubah Jad Dendam

Rasa cinta mendalam tersebut akhirnya berubah menjadi cemburu dan dendam membara.

Masih berdasar pengakuan Dani, ia nekad melakukan pembunuhan terhadap korban lantaran sempat ditantang korban.

Selain itu, yang memicu sakit hati Dani yakni korban Vita kerap menantang dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat