androidvodic.com

WNA Belanda Tewas Tabrak Truk yang Hendak Berbelok, Bagian Tubuh Korban Terpisah - News

News, DENPASAR - Barthel Ryan Julian (21), seorang WNA Belanda tewas usai mengalami kecelakaan dengan truk di persimpangan Jalan By Pass Ngurah Rai-Jalan Griya Anyar-Jalan Raya Pemogan, Selasa (19/12/2023).

Akibat kecelakaan itu, bagian tubuh korban terpisah.

"Luka kepala terpisah dari tubuhnya, korban meninggal dunia di TKP. Jenazah dibawa ke RS Sanglah (RSUP IGNG Ngoerah)," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi.

AKP I Ketut Sukadi menuturkan, peristiwa kecelakaan ini melibatkan truk berpelat nomor B 9088 II yang dikemudikan oleh Muchammad Fatkhurrozi dan sepeda motor berpelat nomor DK 2631 FCX yang dikendarai Barthel.

Baca juga: Sosok Sopir Bus Handoyo yang Kecelakaan di Tol Cipali jadi Tersangka, 12 Penumpang Tewas

Truk dan sepeda motor itu bergerak beriringan dari arah barat ke timur.

Setibanya di TKP, truk tersebut hendak berbelok ke kiri menuju Jalan Griya Anyar.

Tiba-tiba pengemudi sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan tidak menjaga jarak sehingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Barthel menabrak bagian belakang truk.

Saat itu kondisi jalan di seputar TKP terdapat marka jalan, ruas jalan yang lebar dan baik, arus lalu lintas yang normal, serta cuaca cerah saat kejadian.

"Truk hendak berbelok ke kiri menuju Jl Griya Anyar dan tiba-tiba pengemudi sepeda motor DK 2631 FCX dengan kecepatan sedemikian rupa dan tidak menjaga jarak aman, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," tutur AKP I Ketut Sukadi.

Baca juga: 2 Korban Kecelakaan Masih Dirawat di RS Abdul Radjak Purwakarta, Bagaimana Kondisinya?

Aparat kepolisian menyambangi lokasi dan menggelar olah TKP.

Kerugian materiil atas kejadian itu ditaksir mencapai Rp 5 juta.

Sumber: Tribun Bali

Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul Detik-detik Kecelakaan di By Pass Ngurah Rai Denpasar, Kepala dan Jasad WNA Belanda Terpisah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat