androidvodic.com

Pekerja Rumah Makan Korban Penikaman OTK di Kendari Tewas - News

News, KENDARI - F, salah satu dari dua pemuda yang ditikam oleh orang tak dikenal di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (19/12/2023) dini hari meninggal dunia.

F tewas usai dirawat di RS Bhayangkara Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (19/12/2023).

Baca juga: Pelaku Penikaman Ibu dan Anak Ditangkap, Kabur ke Hutan Maros, Kaki Pelaku Ditembak karena Melawan

"Pasien ruang Edelweis atas nama inisial F dengan diagnosa post luka tusuk dan post pemasangan WSD dinyatakan meninggal pukul 21.43 Wita," ujar Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman saat dikonfirmasi TribunnewsSultra.com, Selasa (19/12/2023).

Saat ini Polresta Kendari sedang melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku penikaman pekerja rumah makan tersebut.

Peristiwa penikaman ini terjadi Selasa (19/12/2023) saat korban berinisial F sedang beberes usai menjaga Rumah Makan Taliwang.

"Lalu, tiba-tiba datang enam orang remaja menggunakan dua unit sepeda motor langsung bertanya kepada korban dan saksi 'siapa yang teriaki tadi kita waktu kita lewat'. Saksi A dan korban F menjawab kalau tidak ada yang meneriaki mereka," jelas Kasi Humas Polresta Kendari, Ipda Haridin.

Kasi Humas Polresta Kendari, Ipda Haridin mengatakan kejadian tersebut bermula ketika korban berinisial F sedang beberes usai menjaga Rumah Makan Taliwang.

Baca juga: Detik-detik Ibu dan Anak di Makassar Ditikam, Pelaku Hendak Rudapaksa Korban, Jasad Dibuang ke Sumur

Usai menjawab demikian tiba-tiba salah seorang pelaku langsung menikam korban pada bagian punggung.

Melihat kejadian itu, A lantas melarikan diri ke dalam Sari Laut Doa Ibu 3 dan dikejar oleh pelaku. Di sana pelaku bertemu dengan F, I, dan U.

"Pelaku kembali bertanya kepada F dan kawan-kawan dengan pertanyaan 'siapa yang melempari mereka menggunakan bambu'. Dan di situ salah satu pelaku langsung mengayunkan pisaunya hingga mengenai punggung korban F," jelasnya.

Karena kejadian itu kedua korban kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Terkini, jenazah F rencananya dimakamkan di Kecamatan Wua-Wua Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (20/12/2023) sore.

Isak tangis keluarga menyelimuti kepergian F.

Salah satu rekan korban mengatakan jenazah F sudah dibawa ke rumah duka sekitar pukul 02.00 Wita dini hari.

"Rencananya akan dimakamkan sore ini," ujarnya.

(TribunnewsSultra.com/Sugi Hartono)

Artikel ini telah tayang di TribunnewsSultra.com dengan judul BREAKING NEWS Pekerja Rumah Makan Meninggal Dunia di Kendari Sulawesi Tenggara Usai Ditikam OTK

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat