androidvodic.com

Warga Magelang Tewas Kesetrum saat akan Memasang Spanduk di Sleman - News

Laporan Wartawan Tribun Jogja Ahmad Syarifudin

News, SLEMAN - Pria berinisial MB, warga Magelang tewas usai terjatuh dari papan reklame.

Saat itu korban memasang spanduk di Jalan Babarsari, Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta,  Jumat (22/12/2023) pagi.

Diduga korban terjatuh karena kesetrum. 

"Benar, telah terjadi kecelakaan kerja berupa tersengat listrik saat memasang spanduk di depan SMA N 1 Depok Jalan Babarsari, Caturtunggal, Depok Sleman yang mengakibatkan korban terjatuh hingga meninggal dunia di lokasi," kata  Kasi Humas Polresta Sleman , Iptu Lindawati Wulandari, dikonfirmasi, Jumat (22/12/2023). 

Baca juga: Remaja di Aceh Barat Tewas Kesetrum Saat Menjaring Ikan, 2 Rekan Korban Tak Mampu Menolong

Diceritakan Linda, berdasarkan informasi yang diterima, kronologi kejadian tersebut bermula ketika ada seorang saksi yang sedang mengatur lalulintas di seputar lokasi kejadian melihat korban sekira pukul 08.00 WIB naik ke papan reklame bermaksud memasang spanduk.

Tak berselang lama, pukul 08.24 WIB terdengar suara seperti letupan lalu korban terjatuh dan mengeluarkan asap.

Seorang pria meninggal dunia setelah kesetrum dan terjatuh dari Papan Reklame saat hendak memasang spanduk di jalan Babarsari, Caturtunggal Depok Kabupaten Sleman, Jumat (22/12/2023).
Seorang pria meninggal dunia setelah kesetrum dan terjatuh dari Papan Reklame saat hendak memasang spanduk di jalan Babarsari, Caturtunggal Depok Kabupaten Sleman, Jumat (22/12/2023). (istimewa)

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. 

"Jenazahnya saat ini di RS bhayangkara," kata dia.( Tribunjogja.com )

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Mau Pasang Spanduk, Pekerja Kesetrum Lalu Terjatuh di Sleman, Meninggal Dunia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat