androidvodic.com

Pengakuan Bhayangkari di Sukabumi yang Dianiaya Suami, Korban Ditodong Pistol dan Diancam Dibunuh - News

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Dian Herdiansyah.

News - Seorang bhayangkari di Sukabumi, Jawa Barat melaporkan kasus KDRT yang dialaminya ke Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak).

Korban yang berinisial MDP (33) mengaku dianiaya hingga diancam oleh suaminya yang berinisial Bripka SR.

Bripka SR merupakan anggota Polsek Cikole, Polres Sukabumi Kota yang kini telah dibebastugaskan karena laporan kasus KDRT.

Pria 37 tahun tersebut telah diperiksa dan mengakui perbuatannya.

Baca juga: Sosok Bripka SR, Oknum Polisi di Sukabumi yang Terlibat Kasus KDRT Istri, Dibebastugaskan Sementara

MDP mengaku tidak hanya mendapat kekerasan tangan.

Bahkan ia sempat dicekik lehernya hingga ditodong pistol oleh suaminya dihadapan anak-anaknya pada tahun 2020 lalu saat masih bertugas di Polres Sukabumi.

"Pertama saya didorong terus ditampar, dicakar ada bekasnya di sini. Lalu kepala dia dibentur benturkan ke kepala saya ke jidatnya, sampai berdarah di bibir atas. Kemudian ditendang ke kaki sampai ada lebam di paha dan ada bekas kemarin di sini, dicekik juga," ucapnya, kepada Tribunjabar.id, Jumat (22/12/2023) malam.

MDP pun menceritkan dirinya sempat menerima ancaman terhadap keselamatan nyawanya saat ditodongkan pistol di hadapan anak-anaknya oleh suaminya pada Januari 2020 lalu.

Ia menyebut permasalahan pertama ketika suaminya meminta uang kepada MDP.

Namun enggan ditransfer.

Malah ingin mengambil sendiri dari ATM milik MDP.

Baca juga: Oknum Polisi di Sukabumi Diduga Aniaya Istri, Korban Dicekik, Dipukul hingga Ditodong Pistol

"Saya bilang transfer langsung aja ke kamu, dia ga terima jadi mukul. Saya bilang udahlah saya mau pulang aja ke rumah orang tua saya. Terus dia ga mau, terus ngambil pistol 'kamu keluar dari sini saya bunuh kamu'. Di depan anak anak," ungkapnya.

Puncak penganiayaan pun kembali menimpa MDP pada 22 September 2023, pada saat MPD menanyakan uang orang tuanya kepada suaminya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat