androidvodic.com

Mayat Wanita Nyaris Tanpa Busana Ditemukan di Banyumas, Diduga Korban Kekerasan Seksual - News

News, BANYUMAS - Perempuan berinisial T (21) ditemukan tak bernyawa di Desa Pliken, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas, Selasa (26/12/2023) sekira pukul 07.00 WIB.

Jasad korban saat ditemukan nyaris tanpa busana.

Korban adalah warga Sumbang, Kabupaten Banyumas.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Adriansyah Rithas Hasibuan, jasad korban pertam akali ditemukan oleh Aroh.

Baca juga: Dua Mayat Ditemukan Mengapung di Barito Kuala Kalsel dan Lombok Barat

Awalnya Aroh berangkat ke tempat tobong pembuatan batu bata miliknya di Desa Pliken RT 1 RW 1, Kecamatan Kembaran, Banyumas sekitar pukul 07.30 WIB.

Sesampainya di lokasi, Aroh kaget melihat seorang wanita tergeletak dalam kondisi meninggal dunia.

Dia kemudian menghubungi rekannya yang lain melapor ke desa dan diteruskan ke kepolisian.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari tim inafis Polresta Banyumas dan dr Puskesmas Kembaran, ditemukan lebam di leher dan dahi.

Kemudian ada cairan di alat vital, ada luka cakar di bagian perut serta cairan campur darah di bagian kaki sebelah kanan.

"Patut diduga adalah korban kekerasan seksual. Ada lima saksi yang kita periksa termasuk ibu dan orang tua korban yang membenarkan itu anaknya," kata Kompol Adriansyah.

"Kita masih melakukan pendalaman, ada di leher, lebam, dan ada lebam alat vital," ujarnya.

Jenazah sudah dibawa ke RSUD Margono Soekarjo Purwokerto untuk dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut dan autopsi dan visum. (jti)

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Identitas Mayat Wanita Setengah Telanjang di Banyumas Terungkap, Diduga Korban Kekerasan Seksual

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat