androidvodic.com

Warga Kotabaru Diterkam Buaya saat Mandi, Jasadnya Ditemukan di Semak-semak - News

News - Warga Jalan Kruing, RT 003, RW 001, Desa Manunggul Lama, Kecamatan Sungai Durian, Kotabaru, Kalimantan Selatan diterkam buaya saat sedang mandi, Selasa (26/12/2023).

Jasad korban pun baru ditemukan warga sekira lima jam setelah diterkam.

Korban ditemukan di semak-semak pinggir sungai berjarak sekitar 50 meter dari lokasi korban disambar. Korban saat ditemukan dalam kondisi meninggal.

Kapolsek Sungai Durian Ipda Tri Wibawa membenarkan, buaya menyerang berawal saat korban dan anaknya mandi di sungai.

Baca juga: Remaja 13 Tahun di Banyuasin Lolos dari Terkaman Buaya, Pinggul dan Kakinya Sempat Digigit

Tidak lama berselang, anak korban berteriak meminta tolong. Teriakan itu didengar Elly Rahmah, salah seorang warga dan langsung menuju ke arah sungai.

Tiba di pinggir sungai, Elly melihat korban diterkam buaya. Elly memanggil Rahmah dan memberitahukan ke warga yang tinggal di sekitar bantaran sungai.

Warga berdatangan ke lokasi dan melakukan pencarian korban yang diseret buaya. Menggunakan perahu, setelah beberapa melakukan pencarian korban akhirnya ditemukan.

"Korban ditemukan di sekitar semak-semak tepi sungai berjarak kurang lebih 50 kilometer. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Diserang Buaya Saat Mandi, Warga Sungai Durian Kotabaru Tewas, Jasad Ditemukan di Semak-semak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat