androidvodic.com

Pemburu Burung di Demak Ditemukan Tak Bernyawa, Diduga Tersengat Arus Listrik - News

Laporan Wartawan Tribun Jateng Tito Isna Utama

News, DEMAK  - Saiful Kuat (45) ditemukan tewas diduga tersengat aliran listrik di dekat toko bangunan SKM yang ada di desa setempat.

Mayat warga Desa Banjarsari RT 01 RW 03 Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak  ditemukan oleh warga sekiranya pukul 15.15 WIB, Jumat (30/12/2023).

Kasatreskrim Polres Demak, AKP Winardi mengatakan, penemuan bermula saat warga yang tak dikenal melaporkan ke penduduk sekitar bahwa ada mayat laki - laki yang diduga tersengat aliran listrik.

"Berdasarkan keterangan saksi, semula saksi sedang berada di warung dekat dengan TKP datang seorang laki-laki tak dikenal memberi informasi di dekat toko bangunan SKM ada orang meninggal," kata Kasatreskrim Polres Demak kepada Tribunjateng, Sabtu (30/12/2023).

Baca juga: Kuli Bangunan asal Gresik Tewas Kesetrum di Surabaya

Setelah mendapati informasi tersebut, kata Kasatreskrim, bergegas warga setempat mengecek ke lokasi dan melaporkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Warga melaporkan ke Polsek Gajah," ungkapnya.

Kasatreskrim mengatakan, korban kerap mencari burung menggunakan perangkap.

Korban diduga sedang mencari burung menggunakan aluminium dengan panjang sekiranya 8 meter dan tersangkut oleh jaringan listrik sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia. 

"Dimungkinkan pada saat akan menangkap, alat tersebut tersangkut jaringan listrik yang mengakibatkan korban tersengat dan meninggal dunia di tempat," jelasnya.

Dengan penemuan ini, Kasatreskrim Polres Demak menghimbau kepada masyarakat bisa berhati-hati dengan aliran listrik apalagi listrik yg di jalan itu tegangan tinggi.

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Saiful Si Pemburu Burung Ditemukan Tewas di Gajah Demak, Diduga Tersengat Aliran Listrik

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat