androidvodic.com

Penemuan Mayat Lansia Gegerkan Warga Muna Barat, Leher Korban Terikat Selang - News

Kontak Bantuan : 

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu.

Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada.

Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini: https://www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/hotline-dan-konseling/. (*)

Laporan Wartawan Tribun Sultra Sawal

News, KENDARI -  Pria berinisial N (65), warga Kecamatan Lawa, Kabupaten Muna Barat, Provinsi Sultra ditemukan meninggal dunia oleh keluarganya, Rabu (3/1/2024).

Korban yang sehari-hari bekerja sebagai petani ditemukan dalam posisi tergantung pada rangka baliho yang terletak di samping rumah korban.

"Korban diduga mengakhiri hidup, yang tergantung pada rangka baliho dengan selang air," kata Kapolsek Lawa, IPDA Haswan melalui keterangan tertulisnya yang diterima TribunnewsSultra.com, Rabu (3/1/2024).

Lanjut IPDA Haswan, korban ditemukan pertama kali oleh sang anak sekira pukul 04.35 WITA.

Baca juga: Motif Kasus Penganiayaan dan Pemerasan di Malang, Korban Tewas Gantung Diri usai Diintimidasi

Saat ditemukan posisi korban di tempat kejadian perkara atau TKP, pada bagian leher terlilit selang air dan kaki menyentuh tanah.

"Jadi posisi korban di TKP saat ditemukan tergantung di bagian leher menggunakan selang air warna biru, kaki menyentuh dan terlipat di tanah," jelas Kapolsek Lawa.

IPDA Haswan menambahkan selang air tersebut panjang 10 meter dengan panjang simpul dari pangkal leher 94 cm dan lingkar leher 29 cm pada korban.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsSultra.com dengan judul Petani Lansia di Muna Barat Sulawesi Tenggara Ditemukan Meninggal Dunia, Ini Penjelasan Polisi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat