androidvodic.com

Momentum Pergantian Tahun, Pj Gubernur Agus Fatoni Serahkan Bansos ke Warga - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni menyerahkan sembako dan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat penerima manfaat.

Kegiatan ini dilakukan dalam momentum pergantian tahun 2024 di sejumlah wilayah Kabupaten/Kota Sumsel.

"Ini dilakukan atas kerjasama Pemprov Sumsel dengan Pemkot Kota Palembang, semoga ini bermanfaat bagi semua yang dapat," ucap Fatoni saat sela-sela membagikan paket sembako ditulis Jumat (5/1/2024).

Penyerahan bansos bagi yang berhak diharapkan nantinya penuh dengan keberkahan.

Oleh karena itu, Pj Gubernur Fatoni bersama dengan Kabupaten dan Kota secara serentak menggelar aksi sosial pada malam pergantian Tahun Baru 2024 dengan sasaran masyarakat kurang mampu, anak yatim, fakir miskin dan tim pengamanan.

"Kita pererat dengan silaturahmi dan berbagi, saling membantu masyarakat. Kita sengaja melakukan ini sebagai bentuk kepedulian sesama karena kita ini keluarga," kata Fatoni.

Dia mengucapkan selamat merayakan tahun baru kepada masyarakat setempat dan berharap tahun ini dapat menjadi berkah bagi semuanya.

"Kita tradisikan mengakhiri akhir tahun dengan kegiatan yang positif, bukan hanya akhir tahun namun setiap hari kita lakukan kebaikan-kebaikan antar sesama karena kita tidak umur kita sampai kapan.

Fatoni berharap kegiatan baik diawal tahun maka di tengah dan akhir juga akan baik.

“Dan jangan lupa kita berdoa, tadarusan dan shalat hajat memohon kepada Allah SWT," tukasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat