androidvodic.com

Tabrakan Dua Kereta di Bandung, Petugas Lakukan Evakuasi, Perjalanan KA Terganggu - News

News, BANDUNG - Dua kereta api (KA) tabrakan pada perlintasan di petak Stasiun Cicalengka-Haurpugur Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/1/2024) pagi.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.03 WIB.

"Tabrakan sekitar 400 meter dari Stasiun Cicalengka," ucap Manager Humas Daop II Bandung, Ayep Hanapi kepada Tribunjabar.id, Jumat (5/1/2024).

Tabrakan melibatkan  KA Turangga dan KA Commuter Bandung Raya.

Ayep mengatakan saat ini pihaknya tengah berupaya ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi pengguna KA yang terdampak hingga pembersihan jalur.

"Masih berupaya ke lokasi kejadian. Sementara kami akan segera melakukan pendataan hingga evakuasi pengguna KA yang terdampak," ucap Ayep.

Ayep menyampaikan bahwa sejumlah jadwal tiba hingga keberatan KA di wilayah Daop II Bandung akan terganggu akibat dari kecelakaan tersebut.

News akan terus meng-update informasi mengenai tabrakan kereta di Bandung ini.

Kecelakaan kereta api Turangga Vs Baraya terjadi di Bandung, Jumat (5/1/2024). Videonya beredar di media sosial dan pesan WhatsApp.
Kecelakaan kereta api Turangga Vs Baraya terjadi di Bandung, Jumat (5/1/2024). Videonya beredar di media sosial dan pesan WhatsApp. (kolase/HO)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Kecelakaan KA Turangga vs KA Baraya di Cicalengka Bandung, Daop II Bandung Segera Lakukan Evakuasi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat