androidvodic.com

Detik-detik Kakek di Sumsel Tikam Mantan Menantu hingga Tewas, Korban Mabuk dan Ingin Bertemu Anak - News

News - Seorang kakek di Kabupaten Muara Enim, Sumatra Selatan bernama Sapri (56) ditangkap usai membunuh mantan menantunya.

Kasus pembunuhan terjadi di rumah pelaku pada Kamis (4/1/2024) sekitar pukul 21.00 WIB.

Korban yang bernama Riki Juliansyah (26) mengalami luka tusuk dan sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa korban tak tertolong.

Kasus pembunuhan berawal ketika korban yang sedang mabuk mendatangi rumah mantan istrinya dengan maksud untuk bertemu anak perempuannya semata wayang.

Kemudian korban memanggil mantan istrinya bernama Santi yang tak lain anak pelaku Sapri untuk cucu pergi.

Melihat kondisi korban di bawah pengaruh alkohol dan hari sudah malam, istrinya melarangnya dan menyarankan untuk datang esok hari saja.

Mendengar saran tersebut korban tidak terima dan langsung merebut anaknya dari tangan ibunya sehingga terjadi saling tarik menarik yang akhirnya berhasil direbut mantan istri korban dan langsung membawanya ke dalam rumah.

Melihat hal tersebut korban tidak terima dan tetap mengejar mantan istrinya.

Keributan tersebut ternyata disaksikan oleh pelaku (mantan mertuanya) dan tidak terima anaknya diperlakukan oleh mantan menantunya.

Pelaku yang sudah kesal dan emosi langsung tersulut emosinya dan langsung mengejar korban dari arah belakang sambil mengenggam pisau yang telah disiapkannya sebelumnya untuk berjaga-jaga.

Baca juga: Sosok Terapis Pijat Pelaku Mutilasi di Malang, Pembunuhan Terungkap setelah 3 Bulan Korban Tewas

Pelaku menusuk korban di bagian perut sebelah kiri.

Usai menusuk korban, pelaku langsung melarikan diri ke rumah saudaranya, sedangkan korban yang terluka dibawa warga ke RSUD Rabain Muara Enim.

Karena diduga kehabisan darah akhirnya nyawa korban tidak tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 23.50.

Mendengar ada kejadian tersebut, anggota Satreksrim Polres Muara Enim langsung meluncur ke lokasi kejadian dan melakukan oleh TKP.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat