androidvodic.com

Dua Kelompok Remaja di Indramayu Tawuran hingga Menewaskan 1 Orang, Polisi Tetapkan 4 Tersangka - News

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

News, INDRAMAYU - Polisi menetapkan 4 orang sebagai tersangka pelaku tawuran maut di Jalur Pantura Desa Ilir, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Tawuran dua kelompok remaja Eretan Stress dan Gudang Gokk mengakibatkan satu anak meninggal dunia dan 3 anak lainnya mengalami luka serius.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB dini hari tadi dan usai menerima laporan, anggota Resmob Polres Indramayu segera bergerak dan mengamankan para pelaku.

"Dua kelompok remaja yang terlibat tawuran adalah kelompok Desa Eretan bernama ERETAN STRESS vs kelompok remaja Desa Ilir bernama GUDANG GOKK," ujar Fahri, yang didampingi Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Hilal Adi Imawan kepada Tribuncirebon.com saat konferensi pers di Mapolres Indramayu, Jumat (12/1/2024).

Baca juga: Keluarga Mengira Al Tewas Dibegal, Ternyata Jadi Korban Tawuran saat Antar OTK, Ini Kronologisnya

Fahri menjelaskan, aksi tawuran ini berawal dari kedua kelompok janjian via pesan instagram sekitar pukul 03.30 WIB.

Mereka lalu janjian bertemu tepatnya di depan SMKN 1 Kandanghaur dan sekitar pukul 04.30 WIB, tawuran antara dua kelompok remaja itu pecah.

Kedua kelompok saling serang satu sama lain dengan menggunakan senjata tajam berupa celurit besar, parang, golok, hingga besi panjang yang dimodifikasi menjadi senjata.

"Tawuran ini menyebabkan adanya 1 orang korban meninggal dunia dan 3 orang mengalami luka berat yang semuanya merupakan dari kelompok ERETAN STRESS," ujar dia.

Fahri menyampaikan, pelaku yang berhasil diamankan adalah AN (17), GN (33), MF (22), dan WP (17), semuanya warga Desa Ilir, Kecamatan Kandanghaur.

Korban meninggal dunia diketahui berinisial TA (16), sedangkan tiga orang luka berinisial AH (16), TH (17), dan HR (17).

Para korban merupakan warga Desa Eretan Kulon dan Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Detik-detik Tawuran Maut ERETAN STRESS vs GUDANG GOKK di Indramayu, Janjian Lewat Instagram

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat