androidvodic.com

Rem Blong, Truk Pengangkut Tepung Tabrak Truk Pasir di Cilegon - News

News, CILEGON - Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua truk terjadi di Jalan Lingkar Selatan (JLS), tepatnya di Link. Jerenong Kelurahan Lebakdenok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Truk tronton muatan tepung dengan nomor polisi A 9183 RM menabrak truk muatan pasir bernomor polisi B 9728 CYT.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cilegon, IPDA Dwi Maryanto menuturkan, insiden kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat (12/1/2024) sekira pukul 18.00 WIB.

"Truk muatan tepung diduga mengalami rem blong kemudian menabrak tronton muatan pasir," ujarnya kepada TribunBanten.com melalui pesan WhatsApp, Sabtu (13/1/2024).

Dwi menjelaskan, peristiwa itu bermula saat truk tronton muatan tepung yang dikendarai oleh pria asal Pandeglang, bernama Muhromi (24) melaju dari arah Ciwandan menuju Cilegon.

Setibanya di tempat kejadian, truk yang dikendarai Muhroni diduga mengalami rem blong.

Kemudian menabrak truk tronton muatan pasir yang dikendarai oleh pria asal Lebak, bernama Roni yang saat itu sedang melaju di depannya.

"Akibatnya kendaraan yang dikendarai Roni terdorong ke jurang dan tertahan pohon," ujarnya.

Baca juga: ASN di Bogor Alami Kecelakaan Beruntun, Truk Hilang Kendali hingga Tabrak Motor dan Angkot

Dalam insiden tersebut, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan yang cukup berat.

Sedangkan para korban atas nama Roni selaku sopir truk muatan pasir dan Muhamad Rifai selaku penumpang/kernet kendaraan mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Cilegon.

Artikel ini telah tayang di TribunBanten.com dengan judul Kronologi Truk Tepung dan Truk Pasir Terlibat Kecelakaan Maut di JLS Cilegon, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat