androidvodic.com

Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Warga Purwakarta, Diduga Masih Berusia 2 Hari - News

News - Warga Kampung Jatijajar, Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jawa Barat dikagetkan dengan penemuan mayat bayi di dalam tas, Senin (15/1/2024).

Bayi tersebut berkelamis perempuan dan diduga masih berusia dua hari.

Warga yang pertama kali menemukan, mengak mencium bau tak sedap.

Mulanya, bau tak sedap tersebut dikira bangkai hewan.

Jasad bayi tersebut ditemukan oleh warga di dalam tas berwarna hitam di dekat sumur belakang Masjid Al-Barokah sekitar pukul 09.00 WIB.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Kepala Desa Sukatani, Abdul Aziz. Ia mengatakan bahwa penemuan bayi tersebut ditemukan oleh warga saat mencium bau tak sedap.

"Awalnya ada warga mencium bau tak sedap, saat dicari sumbernya ternyata ada di dalam tas warna hitam. Pas dibuka ternyata bayi, langsung warga tersebut melaporkan ke pihak desa dan kini masih nunggu pihak kepolisian," ucap Aziz kepada wartawan di lokasi kejadian, Senin (15/1/2024).

Sementara itu, Aris (41) warga yang membuka tas hitam tersebut tak menyangka bahwa ada bayi di dalamnya.

Ia menyebutkan bahwa sebelumnya ia hanya disuruh untuk mencari tahu sumber bau tak sedap dan segera untuk dibuang bila memang itu adalah bangkai hewan.

"Kirain tuh kucing atau tikus, taunya pas dibuka kok kepala bayi, pas dilihat lagi ada tangan sama kakinya sama di dalam seperti ada cairan," ucap Aris.

Pantauan Tribunjabar.id pukul 12.00 WIB, warga Kampung Jatijajar memenuhi sekitar lokasi kejadian. Pihak kepolisian pun yang baru tiba di lokasi, langsung melakukan olah TKP.

Untuk saat ini, mayat bayi tersebut sudah dibawa oleh pihak berwenang ke RSUD Bayu Asih.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Warga Sukatani Purwakarta Geger Temukan Mayat Bayi dalam Tas, Sempat Dikira Bangkai Hewan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat