androidvodic.com

Pembunuhan Wanita di Sampang Masih Belum Temui Titik Terang - News

News - Inilah kabar terbaru soal seorang wanita yang tewas dibacok di kamarnya di Sampang, Madura.

Korban yang bernama Siti Maimuna dibacok di kamarnya di Dusun Lorpolor, Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura pada (9/1/2024) lalu.

Hampir sepekan berlalu, kasus ini masih belum menemui titik terang.

Identitas pelaku pun belum dikantongi pihak kepolisian.

Meski begitu, Sat Reskrim Polres Sampang tidak tinggal diam dan sejauh ini terus bergerak melakukan proses penyelidikan, di tahap memperkuat alat bukti beserta keterangan saksi yang terus dikumpulkan.

"Kami kerja ini sistematis dalam mengumpulkan alat bukti dan insyaallah dalam waktu dekat kita dapat mengetahui siapa tersangkanya," kata Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Sigit Nursiyo Dwiyugo, Senin (15/1/2024).

Kendati demikian, pihaknya tidak dapat membeberkan beberapa alat bukti yang telah berhasil ditemukan sejauh ini, yang jelas kini masih proses mengumpulkan alat bukti.

Pria berkaca mata itu tidak sedikitpun khawatir pelaku melarikan diri karena proses penanganan telah memakan waktu beberapa hari.

"Tidak, kalau lari nanti tinggal kita kejar, dari pada kita terburu-buru tapi salah," tandasnya.

AKP Sigit Nursiyo Dwiyugo meyakinkan penanganan kasus ini tidak bisa dikatakan lama, mengingat peristiwa baru beberapa hari ini.

"Kita sedang bekerja, siang malam," tegasnya.

Baca juga: Satu Keluarga di Sampang Jadi Korban Penganiayaan Kerabat, Satu Orang Tewas dan 2 Luka-luka

Untuk diketahui, kasus pembunuhan sadis terhadap Siti Maimuna terjadi di dalam kamarnya sekitar 03.30 wib.

Diduga korban dibacok dengan senjata tajam jenis celurit secara membabi buta, terbukti mengalami sekitar 6 luka robek disekujur tubuhnya.

Diantaranya, di lengan kanan, paha kanan, lutut bagian belakang, luka di pergelangan tangan kiri, dan betis kiri bagian depan hingga tembus samping belakang.

Korban meninggal saat tiba di Puskesmas Omben karena kehabisan darah, begitupun urat nadi di pergelangan tangan sebelah kiri putus akibat sayatan celurit.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Hampir Sepekan Berlalu, Kasus Pembacokan Wanita di Sampang Masih Misterius, Begini Penjelasan Polisi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat