androidvodic.com

Pria Lansia di Nagari Muaro Sijunjung Tewas Kesetrum Saat Memperbaiki Pompa Air - News

Laporan Wartawan Tribun Padang Arif Ramanda Kurnia

News, PADANG - Wahyu Hidayat (60), warga Perumnas Wisma Indah, Jorong Muaro Gambok, Nagari Muaro, Sijunjung, seorang pensiunan guru  meninggal karena tersengat listrik, Senin (15/1/2024).

Korban saat itu memperbaiki otomatis mesin pompa air DUP pengisi drum tedmon yang rusak.

Wali Jorong Muaro Gambok, Margahayu mengatakan, korban ditemukan tergeletak di lantai atap rumah.

Baca juga: Kuli Bangunan asal Gresik Tewas Kesetrum di Surabaya

“Korban memeriksa pompa air yang berada diatas rumahnya bersama Jendra Putra yang saat kejadian menunggu di lantai 2,” jelasnya.

Kemudian Jendra memanggil korban namun tidak ada jawaban akhirnya diperiksa ke lantai atap korban ditemukan meninggal tergeletak.

Proses evakuasi korban di Perumnas Wisma Indah, Jorong Muaro Gambok, Nagari Muaro, Sijunjung, Senin (15/1/2024).
Proses evakuasi korban di Perumnas Wisma Indah, Jorong Muaro Gambok, Nagari Muaro, Sijunjung, Senin (15/1/2024). (Dok. BPBD Sijunjung)

Proses evakuasi dilakukan oleh team BPBD dan Damkar Sijunjung dibantu warga menggunakan tandu dan tali guna untuk diturunkan dari atas rumah.

“Sekira pukul 12.00 WIB korban dibawa ke Puskesmas Gambok sekarang korban sudah berada di rumah untuk proses pemakaman mungkin akan dilakukan esok hari,” pungkasnya. 

Artikel ini telah tayang di TribunPadang.com dengan judul Pensiunan Guru di Sijunjung Meninggal Tersengat Listrik saat Perbaiki Mesin Pompa Air di Atap Rumah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat