androidvodic.com

Pengemudi Pikap Tewas Usai Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Lintas Sumatera Lampung Utara - News

Laporan Wartawan Tribun Lampung Yogi Wahyudi

News, LAMPUNG - Satu orang tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Lampung Utara, tepatnya di Desa Kembang Tanjung, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, Rabu (17/1/2024) pukul 03.15 WIB.

Kecelakaan melibatkan mobil pikap Daihatsu Granmax BE 9541 JN yang dikemudian oleh MR (32), warga Desa Karya Sakti, Kecamatan Abung Surakarta, Lampung Utara dan ditumpangi DK (18), warga Desa Daya Murni, Tulangbawang Barat dan truk Colt Diesel BE 8910 KV yang dikemudikan oleh SA (20), warga Kebomongan, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur.

SA bersama DS (20), warga Lebung Sari, Kecamatan Merbau Selatan, Lampung Selatan.

Kasat Lantas Polres Lampung Utara Iptu Joni menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, kendaraan Daihatsu pikap warna silver ini melaju dari arah Kotabumi menuju Bandar Lampung.

Baca juga: Asuransi Risiko Kecelakaan Makin Dibutuhkan di Destinasi Wisata

"Setibanya di lokasi, mobil itu diduga oleng dan lepas kendali yang mengakibatkan mobil pikap pindah jalur ke sebelah kanan dan menabrak truk yang datang dari arah Bandar Lampung,"  ungka Joni saat dikonfirmasi, Kamis (18/1/2024). 

Pengemudi mobil pikap meninggal dunia karena mengalami luka cukup parah dengan luka lecet di dahi, luka robek di bawah mata kanan, dan trauma di bagian kepala.

Ia meninggal dunia saat dilarikan ke RS HM Yusuf Kalibalangan sementara penumpang mobil pikap hanya mengalami luka robek di bawah bibir. 

Kedua kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan. 

Artikel ini telah tayang di TribunLampung.co.id dengan judul Pikap vs Truk di Jalinsum Lampung Utara, 1 Orang Tewas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat