androidvodic.com

Fakta Wanita Dibunuh Pacar di Kontrakan Depok, Pelaku Minta Ibunya Cek Kondisi Jasad Korban - News

News - Pelaku pembunuhan terhadap perempuan berinisial KRA (21) di Depok, Jawa Barat ditangkap Tim Opsnal Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Pelaku yang berinisial AA merupakan pacar korban dan sempat melarikan diri ke Pekalongan, Jawa Tengah.

Lokasi penemuan jasad korban merupakan rumah kontrakan tempat tinggal pelaku bersama ibunya.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Margiyono menyatakan pelaku sempat mengirimkan pesan kepada ibunya dan mengaku telah melakukan pembunuhan.

“Bu saya pamit, saya akan pergi jauh dari rumah, ada seorang perempuan yang sudah meninggal saya cekik,” kata Margiyono membacakan pesan yang dikirim pelaku kepada ibunya.

Usai pulang, ibu pelaku melihat korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukmajaya.

“Kemudian ibunya pulang, 15 menit sampai di rumah kontrakan, bukan pintu dan betul di dalam kamar ada seorang perempuan meninggal,” ungkapnya.

Saat ditemukan, kondisi jasad korban dalam keadaan terlentang dengan luka pada bagian lehernya.

“Waktu ditemukan tidur terlentang kemudian ada luka di bagian leher. Terlentang diatas kasur,” ungkapnya.

Kini, pihak kepolisian telah mengevakuasi jasad korban dan membawanya ke RS Polri Kramat Jati guna penyelidikan lebih lanjut.

Pemilik kontrakan, Yaya (72) menjelaskan, terduga pelaku baru menempati kontrakannya bersama ibunya kurang lebih satu bulan setengah.

Baca juga: Pengakuan Ayah Karyawan Toyota, Sudah Curiga Menantu jadi Otak Pembunuhan, Minta Pelaku Dihukum Mati

Dari informasi yang didapat, Yaya menjelaskan, sosok AA diketahui sebagai anaknya yang temperamental dan sulit dinasehati oleh orang tuanya.

“Temperamennya anaknya kecil pendiam,” kaya Yaya di lokasi, dikutip dari TribunnewsDepok.

Selain itu, terduga pelaku juga dikenal sebagai sosok remaja yang memiliki banyak pacar atau dikenal dengan sebutan playboy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat