androidvodic.com

Kecelakaan di Batam, Agya Merah Tabrak Ambulans Berisi Pasien Kritis - News

News, BATAM - Kecelakaan antara mobil agya merah bernomor polisi BP 1738 JF yang dikendarai B (21) dengan ambulans bernopol B 1290 SIX yang dikendarai N (43) terjadi sekira pukul 15:00 WIB, Minggu (21/1/2024) sore di Simpang Baloi Center, Lubukbaja tepatnya sebelum uturn arah Grand Batam.

Informasi yang Tribun Batam himpun di lapangan, ambulans yang terlibat kecelakaan ini dari Sekupang hendak lurus ke arah Grand Batam Mall, dengan posisi sirine ambulance berbunyi karena membawa pasien yang kritis.

Sedangkan untuk mobil berwarna merah dari arah Batu Ampar lurus ke arah BCS Mall, yang mana saat itu posisi lampu sedang hijau.

Mobil merah yang tak mampu melaju mengejar lampu hijau tak dapat mengelak, sehingga menghantam badan ambulans bagian tengah hingga membuatnya terbalik.

Di dalam ambulans terdapat 6 orang, 1 sopir, 1 orang pasien yang kritis berinisial S (50), 2 anggota keluarga, dan 2 perawat.

Gading, tim relawan ambulans yang membantu mengevakuasi korban kecelakaan menyebut 1 orang dinyatakan meninggal dunia usai insiden tersebut terjadi.

"1 orang yang kritis meninggal dunia, yang lainnya dibawa ke Rumah Sakit Harapan Bunda," ujarnya pada Tribun Batam saat di Rumah Sakit Harapan Bunda, Minggu (21/1/2024).

Baca juga: Bhabinkamtibmas Tewas Kecelakaan di Buleleng, Motor Korban Menghantam Truk 

Kondisi untuk ke 5 orang yang masih selamat ada di ambulans luka-luka, sopir dan perawat yang berada di kemudi sedang ditangani pihak medis.

Sementara, Kanit Lakalantas Polresta Barelang, Iptu Viktor Hutahean mengatakan terhadap barang bukti sudah dibawa ke Mapolresta Barelang.

"Untuk penyebab pasti dan kronologi masih dalam penyelidikan tim kami di TKP," ujarnya singkat. (Tribunbatam.id/Ucik Suwaibah)

Artikel ini telah tayang di TribunBatam.id dengan judul BREAKING NEWS, Mobil Agya Tabrak Ambulan Berisi Orang Sakit, Pasien Langsung Meninggal, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat