androidvodic.com

Kronologi Pembunuhan Seorang Istri oleh Suami di Cirebon Lantaran Tak Mau Diajak Berhubungan Badan - News

News - Seorang suami di Desa Jatipura, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat tega membunuh istrinya lantaran tak mau diajak berhubungan badan.

Jasad korban berinisial OP (20) ditemukan di Sungai Wangan Ayam pada Rabu (10/1/2024) dengan kondisi terbungkus kain yang terikat.

Kini, tersangka yang tak lain adalah suami korban berinisial MM (20) telah ditangkap di tempat pelariannya di Bali pada Selasa (15/1/2024).

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni menyatakan MM sempat kabur ke Rembang, Jawa Tengah kemudian berpindah ke Kuta, Bali.

Berikut adalah kronologinya:

Kejadian bermula pada 7 Januari 2024 sekira pukul 00.30 WIB dini hari di rumah korban dan pelaku di Blok Tonggoh, RT.1/1, Desa Bunder.

Kombes Pol Sumarni mengatakan, motif pembunuhan muncul karena suami merasa cemburu terhadap korban yang selalu menolak berhubungan intim.

Pelaku kemudian melukai korban dengan senjata tajam dan membuang mayatnya ke sungai.

"Di sana, karena suami korban merasa cemburu dengan korban yang selama ini ketika diajak berhubungan, korban selalu menolak, pelaku sakit hati dan kemudian si pelaku berniat menghabisi si korban dengan cara-cara ya melukai dengan senjata tajam dan kemudian membuang mayatnya ke sungai," ucapnya.

Kemudian ramai di media sosial terkait video penemuan sesosok mayat yang terbungkus kain di Sungai Wangan Ayam.

Dalam video tersebut, sejumlah warga terlihat berkerumun di atas jembatan, mengarahkan pandangan ke sungai.

Baca juga: Istri Dibunuh Suami di Cirebon, Jasad Korban Ditemukan Terbungkus Kain di Sungai

Terlihat dalam video, seorang pria bertopi putih sedang berusaha menelusuri benda tersebut yang terbungkus kain mirip pocong.

Sementara itu, dilaporkan bahwa suami korban tidak diketahui keberadaannya sejak penemuan jenazah.

Kecurigaan semakin kuat saat S, orangtua korban, mengenali ciri-ciri jasad yang sesuai dengan anaknya, OP, yang hilang bersama menantunya, MM.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat