androidvodic.com

Tabrakan Ambulans Vs Motor di Jember, Pemotor Mental hingga Pingsan di Bawah Pohon - News

News, JEMBER - Tabrakan dahsyat antara mobil Ambulans Lazismu dengan sepeda motor CB terjadi di Jalan Raya Simpang Empat Mangli, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Selasa (23/1/2024).

Karena kerasnya benturan, tubuh pengendara motor sampai mental terbang ke udara lalu pingsan saat terjatuh di bawah pohon.

Kejadian tersebut mengagetkan warga sekitar dan pengendara lain di Simpang Empat Mangli.

Apalagi kecelakaan itu adalah adu keras dari arah depan, tepat di sisi Barat dari warung Bakso Pojok Mangli sekitar pukul 15.30 WIB.

Akibatnya mobil ambulans yang tertulis Laszimu Jember tesebut mengalami kerusakan body bagian depan. Sedangkan sepeda motor yang bertabrakan juga rusak dan pengendaranya pingsan.

Kronologi kecelakaan itu dituturkan saksi Alfin, tukang parkir di Warung Bakso Pojok Mangli.

Dikatakan Alfin, saat itu ambulans itu P 1720 GC sedang mengantarkan pasien ke rumah sakit daerah di Jember Kota.

"Mobil melaju dari arah Ambulu berbelok ke kiri menuju arah Alun-alun Jember, sambil membawa pasien," ungkap Alfin.

Baca juga: Mat Tanjar Alami 6 Luka Usai 1 Menit Carok Madura 2 vs 4 Lawan Hasan, Pelaku Punya Ilmu Kebal?

Di saat bersamaan muncul pengendara sepeda motor CB nopol D 3133 HD dari arah Lumajang yang melaju kencang di simpang empat Mangli.

"Karena lampu lalu lintas dari sisi Barat sudah warna hijau, pemotor itu ngebut saat berbelok kanan atau menuju arah Ambulu," kata Alfin.

Sementara dari arah Ambulu, mobil ambulans yang menyalakan sirinenya membawa pasien gawat darurat dan menerobos lampu lalu lintas.

"Namanya ambulans ya harus cepat, sehinggga terjadi tabrakan. Saat kejadian, pengendara sepeda motor sampai terbang, dan jatuh di dekat pohon," paparnya.

Alfin mengaku tidak mengetahui identitas dari pengendara sepeda motor yang tabrakan dengan mobil ambulans. Karena ketika kejadian, yang bersangkutan tidak sadarkan diri.

"Sementatara pasien di dalam mobil ambulan tersebut, langsung dioper ke mobil ambulan lain," jlentrehnya.

Baca juga: Penampakan Kondisi Agya Vs Ambulans yang Kecelakaan di Batam, Body Mobil Ringsek, Pintunya Terlepas 

Polisi yang berada di Tempat Kejadian perkara (TKP) menolak untuk diwawancarai. Sebab itu kewenangan Kanit Laka Lantas Polres Jember.

"Langsung wawancara saja ke Kanit Lantas Polres Jember ya. Datanya sudah saya kirim ke sana semua," kata polisi yang berpangkat Bintara itu.

Sementara Kanit Laka Satlantas Polres Jember, Iptu Edy Purwanto belum bisa dikonfirmasi soal identitas para pengendara yang terlibat tabrakan.

Sampai petang, pesan singkat juga belum dibalas.

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Dahsyatnya Tabrakan Ambulans Vs Motor di Jember, Tubuh Pemotor Terbang dan Pingsan di Bawah Pohon, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat