androidvodic.com

Penemuan Kepala Bayi Bikin Heboh Warga Timor Tengah Utara, Awalnya Tercium Bau Tak Sedap - News

Laporan Wartawan Pos Kupang Dionisius Rebon

News, KUPANG - Warga Desa Nimasi, Kecamatan Bikomi Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Provinsi NTT digegerkan dengan penemuan kepala bayi.

Penemuan kepala bayi tanpa tubuh bikin geger warga Desa Nimasi, Kecamatan Bikomi Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Provinsi Nusa Tenggara Timur,  Jumat (26/1/2024).

Kepala bayi ditemukan warga yang mencium aroma tidak sedap.

Lantas warga menelusuri sumber aroma tidak sedap itu sampai menemukan sumbernya yakni kepala bayi.

Kapolsek Miomaffo Timur, IPDA Muhammad Aris Salama SH membeberkan kronologi penemuan bermula ketika sekira pukul 11 Wita, anggota Polsek Miomaffo Timur menerima informasi bahwa seorang Warga Desa Nimasi telah menemukan sesosok bayi tanpa identitas yang hanya tersisa kepala bayi tanpa anggota tubuh.

Pada pukul 12. 25 Wita Kapolsek Miomaffo Timur bersama anggota Polsek Miomaffo Timur dan Tim Identifikasi Polres TTU tiba di TKP yang bertempat di Nimasi, RT/RW : 010/005, Desa Nimasi, Kecamatan Bikomi Tengah, Kabupaten TTU.

Baca juga: Dokter di Brasil Dilaporkan Tarik Kepala Bayi saat Proses Persalinan, Keluarga Diminta Tutup Mulut

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi Rosa Delima Foni pada, Jumat tanggal 26 Januari 2024 skira pukul 06.00 Wita saat bangun pagi dan membuka pintu, yang bersangkutan mencium aroma yang tidak sedap.

Setelah mengamati situasi di sekitar rumah, ditemukan kepala bayi tanpa badan yang tergeletak tepat di depan pintu dapur.

Setelah melihat kejadian itu, Rosa Delima Foni bergegas menginformasikan apa yang terjadi kepada tetangga sekitar. 

Saat itu dirinya bersama tetangga kembali untuk melihat potongan kepala tersebut.

Hal ini bertujuan untuk memastikan apakah benar kepala bayi atau hanya kepala boneka saja.

Pasca diamati dengan teliti, ternyata benar sumber aroma tidak sedang itu berasal dari kepala bayi manusia tanpa tubuh itu.

Dikatakan IPDA Aris, yang bersangkutan bersama warga sekitar berinisiatif untuk menguburkan kepala bayi tanpa identitas ini di belakang rumah itu.

Pasalnya, kepala bayi ini mengeluarkan aroma tidak sedap. (*)

Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul BREAKING NEWS : Penemuan Kepala Bayi Tanpa Tubuh Gegerkan Warga Desa Nimasi TTU

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat