androidvodic.com

Mayat yang Ditemukan di Bawah Tugu Utama Masjid Agung Al Karomah Martapura Ternyata Warga Gambut - News

Laporan Wartawan Banjarmasinpost.co.id Nurholis Huda
 

News, MARTAPURA - Muhammad Abdussalam (46), warga Jalan Irigasi Rt 013 /05 kelurahan Gambut kecamatan Gambut kabupaten Banjar Kalimantan Selatan ditemukan tak bernyawa di saluran tempat wudhu di bawah tugu utama halaman Masjid Agung Al Karomah Martapura

 "Terakhir dilacak korban tinggal di Jalan Irigasi Rt 013 /05 kelurahan Gambut kecamatan Gambut kabupaten Banjar Kalimantan Selatan.  Pihak keluarga sudah mengetahui dan persiapan merapat ke RS Ratu Zalecha, " kata Kasi Damkar dan Penyelamatan Gusti Yudhi. 

Disampaikannya, bahwa informasi ditemukan mayat diterima melalui WAG EBR bahwa kaum mesjid Al Karomah melaporkan kepada relawan telah ditemukan mayat. 

Mayat ditemukan dengan tertutup kain berwarna merah maroon. 

Baca juga: Heboh Penemuan Mayat Tinggal Tengkorak dan Kerangka di Pantai Lowita, Berbaju Merah dan Celana Hitam

Setelah tim inafis Polres Banjar tiba di lokasi selanjutnya mayat tersebut dievakuasi dengan unit ambulance relawan EBR dibantu petugas piket DPKP dan PMI Banjar menuju ruang Pemulasaran RS Raza. 

Kondisi mayat diduga belum lama meninggal, soalnya tangannya belum kaku. 

Salah satu jemaah salat subuh asal Pontianak di Masjid Al Karomah, Irwan mengaku sempat kaget ada ramai-ramai selepas salat subuh. 

"Ada apa pak ramai-ramai. Ternyata setelah saya dekati ternyata ada mayat.

Sekilas saya lihat tidak ada darah atau yang macam macam. Yang jelas sudah ditemukan meninggal di situ tertutup kain berwarna merah maroon.

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Bawah Menara Masjid Al Karomah Martapura, Warga Gambut

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat