androidvodic.com

Penampakan Rumah Ketua Relawan Prabowo-Gibran Sumenep yang Dilempar Batu dan Motornya di Bakar  - News

News, SUMENEP - Rumah milik Ketua Relawan Prabowo-Gibran di Kabupaten Sumenep, Madura, diserang orang tidak dikenal pada Senin (29/1/2024) dini hari.

Peristiwa penyerangan itu terjadi di Desa Ketawang Laok, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep dan telah ditangani Polres Sumenep.

Ketua Relawan Prabowo-Gibran Sumenep, Sulaisi Abdurrazaq membenarkan peristiwa penyerangan di rumahnya yang dilakukan orang tidak dikenal.

Dia menambahkan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 02.30 WIB.

"Kejadiannya tadi pagi, pukul setengah tiga dini hari (02.30 WIB)," kata Sulaisi Abdurrazaq saat dikonfirmasi Tribun Jatim Network.

Sulaisi Abdurrazaq mengaku, kaca rumahnya dilempar batu, dan sepeda motor miliknya yang diparkir di depan rumahnya dibakar oleh orang tidak dikenal tersebut.

Polres Sumenep datang ke lokasi kejadian dan pasang police line di rumah milik Sulaisi Abdurrazaq di Desa Ketawang Laok, Kecamatan Guluk-Guluk Sumenep, Senin (29/1/2024).
Polres Sumenep datang ke lokasi kejadian dan pasang police line di rumah milik Sulaisi Abdurrazaq di Desa Ketawang Laok, Kecamatan Guluk-Guluk Sumenep, Senin (29/1/2024). (TribunJatim.com/Ali Hafidz)

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Hanya saja, penasehat Barisan Relawan Infant Gibran (BRIGIB) Sumenep ini mengalami sejumlah kerugian.

"Alhamdulillah keluarga saya selamat, kaca rumah saya dilepar dengan batu. Tapi untungnya tidak sampai pecah, sepeda motor dibakar," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul BREAKING NEWS - Rumah Ketua Relawan Prabowo-Gibran di Madura Diserang, Sepeda Motor Dibakar, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat