androidvodic.com

Pengemudi Calya di Kota Malang Seruduk Honda Civic dan Yamaha Jupiter, Diduga Terpengaruh Alkohol - News

News - Sebuah kecelakaan terjadi di Jl Bandung, Kota malang, Jawa Timur, Minggu (28/1/2024).

Sebuah mobil Toyota Calya seruduk mobil Honda Civic dan motor Yamaha Jupiter.

Sontak, hal tersebut menarik perhatian pengguna jalan dan warga sekitar.

Jalanan pun langsung padat karena dikerumuni masyarakat.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Isrofi menuturkan kejadian laka lantas itu terjadi sekitar pukul 20.40 WIB.

Saat itu, mobil Toyota Calya nopol N-1742-EM yang dikemudikan Rizal Fauzi (44), warga Kecamatan Purwodadi Pasuruan melaju dari arah barat menuju ke timur.

Diduga, ia dalam kondisi terpengaruh alkohol, sehingga mobil yang dikemudikannya menjadi hilang kendali.

Kemudian, ia menyeruduk sepeda motor Yamaha Jupiter ZI nopol AG-4150-VAV yang dikendarai oleh Murtono (42), warga Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk.

"Mobil Toyota Calya tersebut hilang kendali dan menabrak sepeda motor yang sedang melaju di sisi kiri. Kemudian, mobil makin tak terkendali, dan menabrak mobil Honda Civic nopol N-1896-AW yang terparkir di kiri jalan," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (29/1/2024).

Diketahui, Honda Civic tersebut dikemudikan Fadhila Rahmawati (23), warga Jalan Mertojoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Pangkep, Pasutri Tewas Ditabrak Mobil Adik Bupati Majene, Bocah 10 Tahun Selamat

kibat kejadian tersebut, Toyota Calya mengalami ringsek. Sedangkan pengendara motor, harus mendapatkan perawatan intensif di RS Saiful Anwar (RSSA) Malang.

"Pengendara motor mengalami luka-luka. Lalu untuk pengemudi mobil Toyota, mengalami syok. Untuk kerusakan kendaraan, mobil Toyota rusak parah di sisi samping kanan dan depan," jelasnya.

Sementara untuk mobil Honda Civic, mengalami kerusakan pada pelek sisi kanan belakang.

"Saat ini, seluruh kendaraan yang terlibat laka lantas sudah diamankan di kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota.

Sedangkan untuk pengemudi mobil Toyota Calya, sedang kami lakukan pemeriksaan," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Diduga Mabuk, Pengemudi Calya Seruduk Yamaha Jupiter dan Honda Civic di Jalan Bandung Kota Malang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat