androidvodic.com

Warga Brebes Jateng Tewas Usai Alami Kecelakaan Lalu Lintas di Surabaya - News

Laporan Wartawan Surya Luhur Pambudi

News, SURABAYA -  Pria berinisial RD (35), warga Hadusanga Wetan, Brebes, Jateng menjadi korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Mastrip No 72, Karang Pilang, Surabaya, Selasa (30/1/2024) pagi.

Korban RD tewas usai  motor Honda Vario bernopol R-3675-J yang dikendarai bertabrakan dengan sepeda motor lain yang dilemudikan EK (23) warga Lebani Waras, Wringinanom, Gresik.

EK mengalami luka pada pelipis dan terindikasi dislokasi tangan kiri.

Kepala Sub Operasi BPBD Kota Surabaya Arif Sunandar mengatakan, kedua pemotor itu melaju dari arah yang berlawanan dan terlibat kecelakaan.

Diduga kedua pemotor hilang kendali dan terjadilah kecelakaan di titik ruas jalan tersebut sehingga mengakibatkan seorang pemotor meninggal dunia, sedangkan pemotor lainnya terluka.

Baca juga: Update Kasus Penyerangan Buntut Pembunuhan Sopir Pasca Lakalantas di Wamena, 2 Korban Tewas

"Menurut keterangan dari warga sekitar untuk motor ke-1 melaju dari arah timur menuju selatan dan motor ke-1 dari arah selatan ke timur tiba-tiba masing-masing pengendara hilang kendali hingga menabrak," ujarnya saat dihubungi, Selasa (30/1/2024).

Penanganan korban kecelakaan dilakukan TGC Dukuh Pakis, Petir Pakis dan Posko Pakis. Korban luka dirujuk ke RS Ubaya.

Sedangkan, lanjut Arif, korban meninggal dunia langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo menggunakan ambulan dari PMI Kota Surabaya

"Untuk barang bukti sendiri diamankan oleh rekan Unit Laka Porlestabes Surabaya. Dan untuk pihak keluarga sudah dihubungi akan datang ke RS," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul KRONOLOGI Kecelakaan Dua Motor di Karang Pilang Surabaya, Tewaskan Seorang Warga Brebes Jateng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat