androidvodic.com

Mayat Bocah di Bendungan Sengguruh Kabupaten Malang Ternyata Ikhsan Malik yang Menghilang 2 Hari - News

Laporan Wartawan Tribun Jatim Luluul Isnainiyah

News, MALANG - Identitas mayat anak laki-laki yang ditemukan di Bendungan Sengguruh, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (31/1/2024) sekira pukul 14.30 WIB terungkap.

Korban bernama Mochammad Ikhsan Malik (7), seorang anak berkebutuhan khusus yang menghilang dari Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Senin (29/1/2024) sekira pukul 04.00 WIB.

Mayat anak laki-laki pertamakali ditemukan oleh petugas yang melakukan pembersihan enceng gondok di Bendungan Sengguruh.

Petugas melaporkan kejadian ini Polsek Kepanjen, BPBD Kabupaten Malang, hingga relawan untuk mengevakuasinya.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mengetahui identitasnya.

Baca juga: Mayat Diduga ABK Asal Kupang Ditemukan Mengapung di Pelabuhan Larea Rea Sinjai

Menurut ciri-ciri korban memang identik dengan Mochammad Ikhsan.

Saat ditemukan kondisi mayat kurang lebih berusia 7 tahun.

Jasad anak anak laki-laki di Malang yang sempat dikabarkan hilang dua hari lalu dari Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, ditemukan.
Jasad anak anak laki-laki di Malang yang sempat dikabarkan hilang dua hari lalu dari Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, ditemukan. (tribunjatim.com/Lu'lu'ul Isnainiyah)

Di sisi lain, mayat mengenakan kaos berwarna putih kombinasi merah seperti saat Ikhsan terakhir kali pergi meniggalkan rumah.

Ciri-ciri tersebut juga dipertegas dari pernyataan Kapolsek Pakis, Iptu Sunarko.

Melalui pesan singkat WhatsApp, ia membenarkan bahwa mayat yang ditemukan di Bendungan Sengguruh merupakan Ikhsan, anak hilang yang sempat dilaporkan ibunya ke Polsek Pakis.

"Betul, dilihat dari ciri-cirinya memang betul," ucap Sunarko singkat.

Dikatakan Sunarko, saat ini jenazah dalam perjalanan pulang menuju ke kediamannya u tuk dimakamkan.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Sosok Jasad Anak Laki-laki yang Ditemukan di Bendungan Sengguruh, Bocah 6 Tahun yang Sempat Hilang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat