androidvodic.com

Oknum Guru SMP yang Lecehkan 17 Murid di Buton Selatan Frustasi, Akhirnya Pilih Menyerahkan Diri - News

Laporan Wartawan Tribun Sultra Harni Sumatan

News, BUTON SELATAN - Seorang oknum guru kasus penyimpangan seksual di Kabupaten Buton Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara menyerahkan diri ke polisi, Rabu (31/1/2024).

Berdasarkan video yang diterima TribunnewsSultra.com, seorang pria tampak berjalan memasuki Markas Komando Kepolisian Sektor atau Polsek Sampolawa.

Sosok pria tersebut tampak menggunakan jaket berwarna army.

Kapolsek Sampolawa, IPTU Herman Mota menjelaskan oknum guru ini sudah menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Yang kemarin dilaporkan oleh korban-korban menyerahkan dirinya ke Polsek Sampolawa demi keamanan," ungkapnya, Rabu (31/1/2024).

Diberitakan sebelumnya, seorang oknum guru disalah satu sekolah di Kabupaten Buton Selatan, Sulawesi Tenggara dilaporkan ke polisi soal dugaan pelecehan seksual menyimpang, Senin (29/1/2024).

Baca juga: Oknum Polresta Kendari Diduga Terlibat Kasus LGBT, Masih Diperiksa Propam Polda Sultra

Oknum guru berinisial R tersebut, diduga melakukan pelecehan terhadap beberapa anak laki-laki yang tidak lain merupakan siswanya.

Terduga pelaku R menyerahkan dirinya karena peristiwa itu viral sehingga merasa frustasi.

Herman menjelaskan R mengaku menyerahkan dirinya karena takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

"Saat ini, R sudah kami amankan di Polsek Sampolawa," imbuhnya.

 Ia menambahkan penyimpang seksual ini dialaminya sejak masa kuliah.

Herman Mota menjelaskan setelah melakukan penelusuran, pihaknya menerima informasi sebanyak 17 siswa diduga dilecehkan serta enam di antaranya menerima pelecehan secara seksual.

Berdasarkan penelusuran, sebanyak enam siswa tersebut mengalami pelecehan secara seksual hingga pada area intim, sedangkan 11 lainnya hanya sebatas peluk dan cium. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunnewsSultra.com dengan judul BREAKING NEWS Oknum Guru Kasus Penyimpangan Seksual di Buton Selatan Menyerahkan Diri ke Polisi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat