androidvodic.com

Vinny Anastasya Tewas Tenggelam Jelang Pernikahan, Ibunda : 'Tega x Dirimu Nak' - News

Laporan Wartawan Tribun Medan Istiqomah Kaloko

News, MEDAN - Seorang gadis bernama Vinny Anastasya Nainggolan tewas usai tenggelam di kolam renang Mutiara Place.

Warga Jalan Datuk Kabu, Pasar III, Tembung menghembus nafas terakhir 3 minggu menjelang pernikahannya dengannya calon suaminya Febri Eliezer Aritonang.

Tewasnya Vinny dibagikan oleh sang ibu di akun TikTok miliknya @Kristanty77.

Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, sang ibu membagikan momen saat putri kesayangannya itu fitting baju pengantin.

Vinny tampak anggun mengenakan gaun pengantin berwarna cokelat.

Baca juga: Curahan Hati Tamara Tyasmara setelah Anaknya Meninggal Dunia, Ungkap Kerinduan pada sang Putra

Senyum bahagia terpancar dari wajah cantik Vinny saat mencoba gaun pengantinnya itu.

"Boru cantik kali gaun pengantenmu ini, secantik wajahmu nak. Harusnya ini kamu pakai 3 minggu lagi. Ini masih seperti mimpi boruku. Mami nggak tau bagamana hidup ini kedepan," ungkap sang ibu dalam keterangan unggahan video TikToknya itu.

Namun naasnya, tiga minggu menjelang pernikahannya, Vinny tenggelam saat berenang di kolam renang Mutiara Place.

Diketahui, Vinny Anastasya Nainggolan dan kekasihnya Febri Eliezer Aritonang akan menikah pada 23 Februari 2024 mendatang.

Dalam keterangan unggahan TikTok sang ibu, seluruh acara pernikahan sudah dipersiapkan, termasuk undangan, gedung dan lainnya.

"Seperti mimpi boru, semua sudah dipersiapkan, baju pengantin, wisma, bahkan semua sudah mami persiapkan boruku. Tega x dirimu nak, ikut mami nak," sambung sang ibu pada unggahan lainnya.

Gadis kelahiran 09 April 1998 itu tewas tenggelam saat berenang di Kolam renang Mutiara Place pada 1 Februari 2024 lalu.\

Ungkapan duka dari rekan, sahabat, serta keluarga masih ramai di media sosial.

Tak sedikit dari mereka yang tak menyangka atas kepergian gadis berusia 25 tahun tersebut.

"Terkejut sekali mendengar berita ini dek Vinny Anastasya Nainggolan padahal hari yang bahagia tinggal sebentar lagi ya moment yang kamu dan keluarga nantikan, ini foto prewed mu cantik sangat dek, kira nya maret kita bahagia bersama berpesta tapi rencana Tuhan berbeda ya dek. Tenang di Jerusalem baru ya dek ku.," tulis Wenty Nainggolan.

"Dek... Vinny Anastasya Nainggolan. Sangat2 terkejut km semua kk2mu & abg2mu yg ada ditoba ni dek... Slmt jlnla buatmu adek kami.. Selamat tggllah buat km.. Smg diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa. Yang sabar,kuat,& ikhlas kan la Uda, Inanguda, ito2 km yg ditinggalkan," tulis Lasmakhayrani.

"Manusia yg berencana tp kehendak Tuhanlah yg jadi. Selamat jalan calon pengantin cantik kami.....surga menantimu adek cantik....harusnya kita bersukacita bulan ini 230224 acara martuppol dan 090324 pemberkatanmu tp Tuhan lebih memilihmu sebagai pengantinNya di surga....selamat jalan ya dekq Vinny Anastasya Nainggolan," tulis Nuretti Rouli Nainggolan.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul 3 Minggu Lagi Menikah, Vinny Anastasya Nainggolan Tewas Tenggelam di Kolam Renang Mutiara Place

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat