androidvodic.com

BREAKING NEWS: Satu Keluarga, Suami, Istri dan 3 Anaknya Tewas Diduga Korban Pembunuhan - News

News, PENAJAM – Satu keluarga yang terdiri dari lima orang tewas diduga menjadi korban pembunuhan.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi di Desa Babulu Laut, Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur (Kaltim), Selasa (6/2/2024) dini hari.

Baca juga: Remaja Terdakwa Kasus Pembunuhan & Pembakaran di Jepang Divonis Hukuman Mati

Satu keluarga tersebut adalah suami, istri dan ketiga anaknya.

Salah seorang kerabat korban yang ditemui di RSUD PPU membenarkan lima jenazah yang menjadi korban pembunuhan itu adalah satu keluarga yang terdiri dari suami, istri dan ketiga anaknya.

"Iya, mereka semua tewas. Itu ada suami, istri dan ketiga anaknya smeua tewas," katanya.

Hingga saat ini, kelima jenazah sudah berada di RSUD PPU untuk menunggu dilakukan autopsi.

Sementara itu, lima ambulans yang mengangkut jenazah tetap berada di tempat parkir kamar mayat. (Samir/nita)

Satu keluarga yang terdiri dari lima orang tewas diduga menjadi korban pembunuhan. Peristiwa pembunuhan itu terjadi di Desa Babulu Laut, Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur (Kaltim), Selasa (6/2/2024) dini hari. Foto kamar jenazah RSUD PPU.
Satu keluarga yang terdiri dari lima orang tewas diduga menjadi korban pembunuhan. Peristiwa pembunuhan itu terjadi di Desa Babulu Laut, Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur (Kaltim), Selasa (6/2/2024) dini hari. Foto kamar jenazah RSUD PPU. (TribunKaltim.co)

Artikel ini telah tayang di TribunKaltim.co dengan judul BREAKINGNEWS: 5 Orang dalam 1 Keluarga, Suami, Istri dan 3 Anak di PPU Jadi Korban Pembunuhan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat