androidvodic.com

Pertashop di Pesisir Barat Lampung Terbakar, Seorang Karyawan Tewas - News

News, PESISIR BARAT - Pertashop di Pekon Sukamarga, Kecamatan Bengkunat, Pesisir Barat, Lampung terbakar, Rabu (7/2/2024) dini hari sekira pukul 03.00 WIB.

Seorang karyawan, Wangga Al Adlu (23) warga Pekon Pagar Bukit, Kecamatan Bengkunat ditemukan tewas akibat insiden ini.

Kapolsek Bengkunat AKP Zulkifli mengatakan, pihaknya telah melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan para saksi.

"Korban ditemukan dalam keadaan hangus terbakar di mes atau asrama Pertashop dan langsung dilakukan evakuasi ke Puskesmas Bengkunat," kata AKP Zulkifli, Rabu (7/2/2024).

Baca juga: KM Bayu Sentosa Terbakar di Perairan Mimika, 12 Orang Selamat, Kapten Kapal Belum Ditemukan

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka.

Diketahui Pertashop ini milik Roli (35), warga Kota Agung Kabupaten Tanggamus.

Dugaan sementara penyebab kebakaran akibat arus pendek listrik.

"Jumlah kerugian ditaksir Rp 30 juta," ujarnya.

Pertashop di Pesisir Barat Terbakar
Pertashop di Pekon Sukamarga, Kecamatan Bengkunat, Pesisir Barat, Lampung terbakar, Rabu (7/2/2024) dini hari sekira pukul 03.00 WIB. Seorang karyawan, Wangga Al Adlu (23) warga Pekon Pagar Bukit, Kecamatan Bengkunat ditemukan tewas akibat insiden ini.

Pertashop atau Pertamina Shop adalah outlet penjualan Pertamina berskala tertentu untuk melayani kebutuhan BBM (bahan bakar minyak) non subsidi, LPG (liquid petroleum gas) non subsidi, dan produk ritel Pertamina lainnya, dengan mengutamakan lokasi pelayanan di desa atau di kota yang membutuhkan pelayanan produk ritel Pertamina.

(TRIBUNLAMPUNG.CO.ID/Saidal Arif)

Artikel ini telah tayang di TribunLampung.co.id dengan judul Satu Karyawan Hangus Terbakar dalam Kebakaran Pertashop di Pesisir Barat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat