androidvodic.com

Polisi Buru Pria Berambut Pirang yang Joget dengan Cinderella sebelum Meninggal, Kini Menghilang - News

News – Pihak kepolisian kini masih melakukan penyelidikan terhadap kasus seorang wanita yang meninggal dunia di acara orgen tunggal, Desa Suka Pindah Kecamatan Rambutan Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel).

Diinformasikan sebelumnya, wanita yang dijuluki Cinderella itu meninggal dunia usai berjoget dengan seorang lelaki berambut pirang yang menggunakan kemeja hitam di sebuah acara.

Diduga wanita tersebut meninggal dunia lantaran overdosis.

Untuk itu, Kapolres Banyuasin, AKBP Ferly Rosa Putra mengatakan tengah mencari keberadaan pria berkemeja hitam yang sempat berjoget dengan Cinderella itu.

Sebab, pria tersebut kini justru menghilang.

Namun, pihaknya menyebut telah meminta keterangan sejumlah saksi yang berada di lokasi seperti Kepala Desa (Kades), pemilik hajatan hingga warga sekitar.

Keterangan dari para saksi ini berguna untuk mendalami informasi

"Baru itu yang kami mintai keterangan, sedangkan cowok yang terekam bersama korban menghilang. Selain cowok yang bersama korban, orang-orang yang mengantar korban ke rumah sakit juga ikut menghilang," ungkap Ferly, Kmis (5/2/2024), dikutip dari TribunSumsel.com.

Meski pihak keluarga hingga kini belum membuat laporan polisi, namun Ferly menyebut akan melanjutkan proses penyelidikan.

Hal ini untuk membuktikan apakah wanita yang disebut Cinderella itu meninggal karena overdosis atau hal lain.

Tak hanya itu saja, pria yang menggunakan kemeja hitam dan berambut pirang yang menghilang itu juga dicurigai pihak kepolisian.

Baca juga: Viral Wanita di Banyuasin Meninggal usai Berjoget dengan Pria di Pesta Hajatan, Diduga Overdosis

"Awalnya, pihak keluarga yang melapor kepada kami dan sekarang malah tidak mau membuat laporan polisi. Mungkin, ini karena aib dan keluarga tidak mau melanjutkan. Kami paham itu, tetapi ini sudah menjadi sorotan publik," jelas Ferly.

Polisi Berniat Melakukan Pendekatan ke Keluarga Cinderella

Pihak kepolisian kini berniat mendatangi rumah Cinderella yang berada di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Hal ini dilakukan sebagai langkah lanjutan guna menyelidiki kematian Cinderella yang diduga akibat overdosis narkotika.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat