androidvodic.com

Anggota KPPS di Bangka Barat Digigit Ular Hijau saat Antar Segel ke TPS, Kakinya Bengkak dan Nyeri - News

News, BANGKA -- Anggota KPPS TPS 14 Desa Air Gantang, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung, digigit ular hijau, Kamis (15/2/2024) pukul 04.00 WIB

Korban diketahui bernama Annisa Nova Ramadini.

Kejadian bermula saat Annisa mengantarkan segel dari PPS/desa ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), ketika sampai dan meletakkan motor, ia digigit ular hijau di bagian mata kaki.

"Jadi ia turun dari motor, sebelah motornya ada motor dari kebun, dari motor itu keluar ular hijau yang mematok Annisa dan dekat TPS itu juga ada semak-semak," kata Komisioner KPU Bangka Barat, Devisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Bangka Barat, Dwi Aprianto, kepada Bangkapos.com, Kamis (15/2/2024)

Ia menambahkan, bagian yang digigit ular yakni bagian dekat mata kaki. Seketika, Annisa menjerik kesakitan, ketika kakinya digigit oleh ular hijau. 

"Lalu Annisa dibawa dengan cepat ke Pusyandik di Parittiga oleh anggota PPK, PPS, dan yang punya rumah dekat TPS. Ia tidak sampai pingsan, hanya merasakan nyeri, dan bengkak sampai ke bagian betis," katanya.

Saat ini, kondisi Annisa dikatakan Dwi, dalam keadaan membaik, hanya saja, masih terasa pedih dan ngilu, karena reaksi digigit ular.

"Sampai tadi sudah ada yang jenguk orang  Kabag hukum dan SDM KPU Provinsi Pak Yusef, melihat kondisi Annisa, dan alhamdulilah sudah membaik, bengkaknya sudah mulai kempes," kata Dwi.

Baca juga: Kasus Pemilih di Bengkulu Tonjok Linmas hingga Mata Bengkak dan Jarinya Patah Berakhir Damai 

Dwi mengatakan, kejadian laka kerja anggota KPPS di TPS yang menonjol, baru kasus digigit ular ini terjadi di Bangka Barat, tidak ada kasus lainnya.

"Sampai sekarang kecelakan kerja yang dialami anggota KPPS hanya itu, tidak ada yang lain, sehat-sehat alhamdulilah," ujarnya. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul BREAKING NEWS: Anggota KPPS di Bangka Barat Digigit Ular Hijau Saat Antarkan Segel ke TPS, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat