androidvodic.com

Ibu Muda Melahirkan Saat Antre di Kantor BRI Subang: Nasabah dan Karyawan Panik - News

News, SUBANG - Seorang ibu muda, Ririn(25) melahirkan saat antre di BRI Kantor Cabang Pujasera Subang Kota, Jawa Barat, Senin(19/2/2024).

"Iya benar tadi ada salah seorang nasabah perempuan melahirkan saat antri di Bank tempat kami bekerja," kata Supervisor BRI Unit Subang Kota Budi Mulyadi.

Budi mengatakan ibu itu melahirkan saat ngantre di bagian costumer hendak menarik uang karena tak bisa narik di ATM akibat lupa PIN.

Baca juga: Ibu Hamil Melahirkan Saat Nebeng Truk Bermuatan Teh Akibat Jalan Rusak, Ketua DPRD: Prihatin

“Peristiwa tersebut terjadi jam 11.00 siang, melihat adanya seorang nasabah melahirkan, kami pihak Bank BRI langsung menutup  sementara pelayanan karena semua panik untuk menyelamatkan ibu muda tersebut," katanya

Berdasarkan keterangan dari nasabah lain yang ikut ngantre, Ririn datang ke BRI menggunakan ojol.

“Kalau menurut nasabah yang melihat, ibu itu datang dengan menggunakan ojek online seorang diri,” ucapnya. 

Menurut Budi, adanya kejadian nasabah melahirkan saat antre merupakan kali pertama terjadi semenjak dirinya 20 tahun bekerja.

"Ini baru pertama terjadi dan benar-benar kita semua karyawan BRI Subang Kota dibuat kaget dan tegang banget atas kejadian tersebut," ungkapnya.

Budi juga mengaku, bahkan nasabah lain juga tak melihat atau menyangka wanita tersebut dalam keadaan hamil

"Ibu bernama Ririn tersebut tak terliat hamil sama sekali, nasabah lain juga melihatnya seperti itu. Jadi kaget tiba-tiba ibu itu teriak dan kesakitan lalu melahirkan. Sehingga membuat panik semua orang yang ada di Bank BRI Unit Subang Kota," katanya

“Jadi banyak yang bilang bahwa pelayanan kami tidak memprioritaskan Ibu hamil, padahal sebenarnya ibu itu tidak terlihat hamil, jadi ketika Ibu itu teriak dan melahirkan kita benar-benar panik,” ucapnya. 

Baca juga: Melahirkan Lebih Cepat dari HPL, Istri Denny Caknan Ungkap Kondisi Anaknya: Perkiraan Lahir Maret

Sementara itu, Customer Service BRI Unit Kota Giselle yang pada saat itu ikut membantu proses persalinan mengatakan bahwa ibu tersebut memakai korset sehingga tidak menampakkan dirinya sedang hamil. 

“Saya lihat bu Ririn ini memakai korset yang cukup tebal dan bahkan sampai sulit untuk dibuka, sampai akhirnya saat melahirkan kami paksa sobek korset tersebut biar terbuka,” ucapnya. 

Giselle yang ikut membantu persalinan Ririn juga mengatakan bahwa ibu tersebut ternyata sebelum ke Bank BRI Unit Subang Kota terlebih dahulu datang ke RS PTPN Subang untuk memeriksakan kehamilannya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat