androidvodic.com

Kecelakaan Tunggal di Konawe, Pengemudi Terjepit dalam Mobil Pikap - News

Laporan Wartawan Tribunnews Sultra Annisa Nurdiassa

News, KONAWE - Mobil pengangkut ikan setelah kecelakaan tunggal di Wakatobi Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (19/2/2024).

Kecelakaan itu mengakibatkan pengemudi pikap berinisial R (39) terjepit bodi mobil.

Ia dilarikan ke BLUD Rumah Sakit Konawe untuk mendapatkan perawatan.

Pantauan TribunnewsSultra.com, tampak istri dan sejumlah rekan korban sudah berada di BLUD RS Konawe

Meskipun dalam kondisi sadar, R diketahui mengalami disposisi pada tulang panggul pasca kecelakaan yang dialaminya.

Baca juga: Pemuda asal Mojokerto Tewas Tergencet Truk Saat Alami Lakalantas di Sidoarjo

"Dia sadarji, tapi tadi habis di rontgen, dan keluar hasilnya ada bergeser di bagian panggul, kami dari pihak keluarga sudah setuju untuk dilakukan tindakan," terang AN istri korban.

Di tempat yang sama, rekan korban, Samaruddin, yang juga berada di rumah sakit menyebut bahwa korban yang diketahui adalah warga Kolaka dalam kondisi baik.

"Alhamdulillah baik, tadi sempat ji juga bicara, kebetulan pasien ini tetanggaku, orang Kolaka,"

"Dia dari Lasolo memang mau ke Kolaka, pergi ambil ikan, sudah adami ikan di mobil nya, tapi kecelakaan di daerah Kukuluri Wawotobi," tukasnya.

Terjepit dalam mobil hingga masuk ke parit warga, kondisi supir mobil grand max yang mengangkut ikan setelah alami kecelakaan tunggal di Wawotobi Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara dalam kondisi sadar.
Terjepit dalam mobil hingga masuk ke parit warga, kondisi supir mobil grand max yang mengangkut ikan setelah alami kecelakaan tunggal di Wawotobi Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara dalam kondisi sadar. (TribunnewsSultra.com/Annisa Nurdiassa)

Diketahui, mobil pikap grand max DT 9207 DB yang dikemudikan oleh R mengalami pecah ban lalu oleng dan terguling ke kanan jalan hingga masuk ke parit halaman rumah warga saat melintas di Kelurahan Kukuluri Kecamatan Wawotobi Konawe

Adapun kondisi mobil mengalami kerusakan, ringsek di sisi depan sebelah kanan. (*) 

Artikel ini telah tayang di TribunnewsSultra.com dengan judul Terjepit Dalam Mobil, Begini Kondisi Supir Mobil Pengangkut Ikan Kecelakaan Tunggal di Konawe

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat