androidvodic.com

Pemuda di Sambas Ditemukan Tewas Tidak Wajar, Keluarga Menerima secara Ikhlas - News

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Imam Maksum

News, SAMBAS - Seorang pria berusia (27) ditemukan meninggal dunia dengan tidak wajar.

Mayatnya ditemukan tergantung di gudang penimbangan gula kelapa Dusun Sempadung, Desa Segedong, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas.

Kapolsek Tebas, AKP Jumari Setiawan mengungkapkan, TR diduga mengakhiri hidupnya sendiri.

"Waktu kejadian pada Minggu tanggal 18 Februari 2024, sekira jam 07.00 Wib di sebuah rumah tempat penimbangan gula kelapa milik IH di Dusun Sempadung RT006 RW002 Desa Segedong," kata AKP Jumari Setiawan, Selasa 20 Februari 2024.

AKP Jumari Setiawan menjelaskan, identitas korban TR adalah pekebun beralamat UPT SP 3 BLOK A NO 3 RT 006 RW 002 Desa Serindu Kecamatan Monterado, Bengkayang.

Baca juga: Motif Kasus Penganiayaan dan Pemerasan di Malang, Korban Tewas Gantung Diri usai Diintimidasi

Kronologis kejadian, ungkap Kapolsek, Minggu 19 Februari sekira pukul 07.00 saksi yang merupakan ayah korban menuju pondok pembuatan gula untuk mengecek dan membangunkan korban.

"Saksi ingin membangunkan korban dikira saat itu masih tertidur namun saat tiba di pondok tersebut ayah korban membuka pintu dan menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung bujur," ucapnya.

AKP Jumari Setiawan menambahkan, kondisi korban dengan leher tergantung tali serta kaki korban sudah dirayapi semut.

"Sehingga ayah korban teriak memangil adik korban serta langsung menurunkan jasad korban untuk diletakkannya di lantai pondok tersebut," ucapnya.

Dia mengatakan, pihak korban menolak untuk dilakukan autopsi terhadap korban. Keluarga menerima dengan ikhlas kematian korban.

"Bahwa pihak keluarga korban menolak utk dilakukan autopsi terhadap korban dan telah menerima kematian korban dengan ikhlas," tuturnya. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul Pemuda di Tebas Ditemukan Meninggal Tak Wajar di Gudang Kelapa

Kontak bantuan

Berita di atas tidak bertujuan menginspirasi siapa pun melakukan tindakan serupa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat