androidvodic.com

Wanita di Bogor Jadi Korban Begal Kenalannya di MiChat, Dijemput dan Dibawa ke Tempat Sepi - News

News - Seorang wanita jadi korban pembegalan di wilayan Perumahan Villa Asia, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/2/2024).

Korban dibegal dan ditodong dengan senjata tajam (sajam).

Hal tersebut dikonfirmasi Kanitreskrim Polsek Bojonggede, AKP Ade Ahmad Sudrajat.

Ia mengatakan, kejadian tersebut merupakan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) sebagaimana diatur dalam pasal 365 ayat 2 KUHP.

Adapun korban yang diketahui bernama Sariah (18) itu mengalami kerugian telepon genggam dan barang pribadi miliknya diambil oleh pelaku.

Dalam aksinya, pelaku berjumlah dua orang berinisial AN dan CDK sama-sama masih berusia 18 tahun yang mana keduanya saat ini sudah berhasil diamankan.

"Pelaku melakukan pencurian dengan kekerasan tersebut mengambil paksa dengan cara mengalungkan pedang yang dibawa pelaku ke leher korban untuk mengambil handphone dan tas korban," ujarnya melalui keterangan tertulis, Rabu (21/2/2024).

Kronologi Pembegalan

Kanit Reskrim Polsek Bojonggede, AKP Ade Ahmad Sudrajat mengungkapkan, antara korban dan pelaku sempat berkomunikasi melalui media sosial.

Kemudian Korban dijemput oleh seorang pelaku di wilayah Desa Susukan, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor pada Selasa (20/2/2024) dini hari.

"Awalnya pelapor dan pelaku janjian untuk bertemu melalui sosial media MiChat yang kemudian setelah itu pelapor dijemput," terangnya.

Baca juga: Pulang Dini Hari, Petugas PPS di Cianjur Dipepet 3 Begal Bersenjata Celurit, Motornya Dibawa Kabur 

AKP Ade Ahmad Sudrajat melanjutkan, lalu korban diajak ke kosan pelaku menggunakan kendaraan roda dua, korban pun mengiyakan dan dibonceng oleh pelaku.

Ketika di perjalanan, pelaku membelokkan kendaraanya melewati Jalan Utan Malang, Kecamatan Bojonggede.

Ternyata di tempat tersebut sudah ada satu pelaku lainnya yang sudah menunggu mangsa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat