androidvodic.com

Sempat Tabrak Mobil di Depannya, Pengendara Pikap Tewas Diduga Kena Serangan Jantung - News

News, PALEMBANG - M Rian (34) tewas saat tengah mengendarai mobil pikap di Simpang Polda Jalan Demang Lebar Daun, Kota Palembang, Senin (26/2/2024).

Sebelum meninggal, M Rian sempat menabrak mobil yang berada di depannya saat melintas dari arah Pakjo menuju Simpang Polda.

Saat dilihat warga dan pengendara sekitar, pengendara pikap BG 8684 ZI itu dalam kondisi tertunduk kaku di kursi sopir.

Johan (53) seorang pedagang tisu mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.30 WIB saat peralihan dari lampu merah ke hijau.

Baca juga: WNA Singapura Tewas Kecelakaan saat Main Gokart di Batam, Helm Lepas, Rambut Terlilit Mesin

Mobil pikap yang dikendarai korban melaju dari arah simpang Pakjo menuju Simpang Polda.

"Mobil itu melaju dari arah Pakjo dan pas di lampu merah sini tabrak mobil yang ada di depan korban. Saya juga kalau tidak mengelak mungkin terjepit, awalnya saya pikir sopir ngantuk," kata Johan.

Ketika diperiksa ternyata sopir mobil pikap tersebut mengeluarkan busa dari mulut.

Dia sempat mengira korban mengalami kejang-kejang.

"Saya lihat betul dari mulutnya mengeluarkan busa, sempat mau ditolong oleh pengendara sekitar. Lalu kami minta tolong ke polisi yang ada di Pos, pas balik lagi ternyata sudah meninggal, diduga sakit ayan atau kena serangan jantung," katanya.

Setelah kejadian korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Palembang dan dijemput oleh keluarga.

Sementara pikap dibawa ke Pos Laka Pakjo.

"Tadi ada istri dan anaknya juga, masih kecil," katanya.

Baca juga: Jasa Raharja Catat Korban Kecelakaan Lalu Lintas Naik 5,8 Persen, Fatalitas Korban Turun 3,41 Persen

Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Emil Eka Putra melalui Kanit Gakkum Iptu Arham Sikakum mengatakan, korban juga mengalami luka memar di dada akibat hantaman setir mobil pikap.

"Pengemudi mobil pick up GrandMax BG 8684 ZI yang datang dari simpang Pakjo menuju simpang lampu merah Polda, setiba di TKP laka lantas menabrak Mobil Honda Acord BG 4 LT yang berada di depannya. Korban juga mengalami luka memar di dada," katanya.

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Sedang Nyetir, Sopir Mobil Pick Up Mendadak Meninggal di Simpang Polda Sumsel

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat