androidvodic.com

Bocah Perempuan Berusia 6 Tahun Ditemukan Tewas dalam Jurang di Buton Selatan, Kondisinya Memilukan - News

Laporan Wartawan Tribun Sultra  Harni Sumatan

News, BUTON -  Dilaporkan hilang sejak 3 hari, bocah berusia 6 tahun ditemukan tanpa busana di dasar jurang sedalam 5 meter.

Penemuan bocah ini mengejutkan warga  Desa Kaofe, Kecamatan Kadatua, Kabupaten Buton Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Apalagi korban ditemukan dalam keadaan telungkup dan tanpa busana dan tubuhnya ditumpuk batu dalam sela batu cadas.

Ayah korban, M menuturkan, korban berinisial S yang masih duduk dibangku taman kanak-kanak ini tidak pulang sejak Kamis (22/2/2024).

"Sudah tidak pulang sejak hari kamis, tapi saya pikir tidur di rumahnya kakak karena kebiasaannya selalu seperti itu," jelasnya Minggu (25/2/2024).

Kata dia, bocah yang tinggal bersama ibu angkatnya tersebut memiliki kebiasaan selalu bermalam di rumah bibinya bahkan hingga satu pekan.

Baca juga: Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Mengapung di Kolam Galian Batu Bata

"Begitu juga di malam selanjutnya, kita masih berpikir dia masih di rumah kakak," katanya.

Namun, saat Sabtu malam saat keluarga menanyakan kembali kepada kakak angkat korban mengenai keberadaan korban. 

"Di jawab, tidak ada. Saya tanya kembali ke kakak saya dia ada di rumah atau tidak ternyata sejak kemarin dia tidak di rumah," tukasnya.

Sebab itulah, keluarga khawatir hingga memutuskan untuk melaporkan hilangnya korban pada Sabtu (24/2/2024) ke Polsek Kadatua.

Berdasarkan catatan tertulis yang diterima TribunnewsSultra.com dari pihak kepolisian Sektor Kadatua, Ibu angkat korban N datang ke Mako Polsek Kadatua sekira pukul 16.40 WITA.

Ibu angkat korban melaporkan S yang telah hilang sejak 22 Februari 2024 lalu.

Berdasarkan itulah, pihak Polsek Kadatua menghubungi kepala desa se kecamatan Kadatua untuk ikut membantu pencarian korban.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat