androidvodic.com

Mayat Pria Lansia di Wonosobo Ditemukan dalam Keadaan Terlentang dan Badan Setengah Kaku - News

Laporan Wartawan Tribun Jateng Imah Masitoh

News, WONOSOBO - Pria berinisial P (63), seorang petani yang sedang bekerja di ladang milik warga ditemukan tak bernyawa di ladang turut Dusun Ngadireso, Desa Ngadikusuman, Kecamatan Kertek, Wonosobo pada Senin (26/2/2024).

Penemuan mayat lansia ini bikin geger warga setempat.

AKBP Donny Sardo Lumbantoruan melalui Kapolsek Kertek AKP Sutono mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Mat Khurmain yang sedang berjalan melintasi TKP.

Saat itu saksi melihat korban sudah dalam keadaan terlentang dan badan sudah setengah kaku. 

"Melihat kejadian tersebut saksi lantas memberitahukan ke perangkat desa untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kertek," kata Kapolsek Kertek, AKP Sutono, Senin.

Baca juga: Mayat Pria Ditemukan di Kamar Homestay, Polisi Selidiki Penyebab Kematiannya

Sutono memimpin langsung tim yang diterjunkan ke lokasi kejadian. 

Tim identifikasi, tim forensik dan dokter dari Puskesmas 01 Kertek turut dikerahkan guna mengumpulkan bukti dan melakukan pemeriksaan awal terhadap tubuh korban.

"Dari hasil pemeriksaan awal dari kami, terduga korban meninggal dunia dikarenakan penyakit jantung dan asam lambung yang diderita korban, yang kambuh pada saat melakukan aktifitas pekerjaan mencangkul di ladang," terangnya.

Setelah melakukan tindakan penanganan, pihak kepolisian mengevakuasi jasad untuk dibawa ke rumah duka dan diserahkan ke pihak keluarga. (ima)

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Penemuan Mayat di Ladang Wonosobo, Petani 63 Tewas Akibat Serangan Jantung

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat