androidvodic.com

Polisi Buru Istri di Bayung Lencir yang Potong Alat Vital Suami saat Tidur, Diduga Karena Ada WIL - News

News, SEKAYU - Polisi kini memburu seorang istri di kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumsel yang nekat memotong alat vital suaminya sendiri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunsumsel.com, Kamis (29/2/2024) kejadian tersebut terjadi pada Jumat (23/3/2024) lalu sekitar pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Bayung Lencir IPTU Mas Suprayitno melalui Kanitreskrim IPTU Eko Purnomo SH MH mengatakan, keberadaan pelaku LY (33) kini sedang diburu polisi. 

"Kami mengimbau pelaku segera menyerahkan diri, bagi keluarga yang mengetahui segera melaporkan agar pelaku dapat di proses hukum," ujarnya.

Aksi kejam pelaku terhadap suaminya, Rian Hidayat (33) dilakukan ketika sang suami tengah tertidur di kamar mereka.

Diduga pemicu dari tindakan LY nekat memotong alat vital suami gegara selingkuh alias ada wanita idalam lain (WIL).

Kanitreskrim IPTU Eko Purnomo SH MH mengatakan, pihaknya menerima laporan dari keluarga korban bahwa telah terjadi tindak kekerasan dalam rumah tangga atas korban Rian Hidayat.

"Jadi kami menerima laporan bahwa telah terjadi tindak kekerasan dalam rumah tangga. Dimana, korban atas nama Rian Hidayat alat kelaminya terpotong,"kata Eko, Kamis (29/2/2024).

Rian Hidayat (33) Warga desa Simpang Bayat kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dirawat di rumah sakit usai alat vitalnya dipotong oleh sang istri
Rian Hidayat (33) Warga desa Simpang Bayat kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dirawat di rumah sakit usai alat vitalnya dipotong oleh sang istri (dok polisi)

Lanjutnya, dari hasil pemeriksaan sebelum kejadian tersebut korban dan terduga pelaku sempat cekcok pasal adanya perempuan lain dalam rumah tangga tersebut.

"Sebelum tidur korban tidak ada kecurigaan dan korban memakai celana pendek saat kejadian. Pelaku menyingkap celana korban dan langsung melakukan tindak kekerasan dengan memotong menggunakan pisau yang ada di rumah tersebut,"ungkapnya.

Usai melakukan kekerasan tersebut pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan korban dengan luka dan langsung meminta bantuan kepada tetangga. 

"Korban langsung dilarikan ke RSUD Bayung Lencir untuk dilakukan perawatan,"ujarnya.

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Posisi Tertidur, Istri di Bayung Lencir Nekat Potong Alat Vital Suami, Sempat Cekcok Gegara WIL, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat