androidvodic.com

Tiga Hari Jasad Indriana Bersemayam di Mobil, Jejak Caleg DPR Buang Jenazah Selingkuhan Kekasih - News

News, JAKARTA - Jasad Indriana Dewi Eka Saputri (25), korban pembunuhan Devara Putri Prananda (24), dibawa berkeliling sebelum akhirnya dibuang di belakang Tugu Gajah Kota Banjar, Jawa Barat.

Diketahui, Devara menjadi otak pembunuhan Indriana Dewi Eka.

Calon anggota legislatif itu tak terima dimadu sang kekasih yang memiliki hubungan gelap dengan Indriana.

Nyawa wanita berusia 25 tahun itu melayang ditangan Didot Alfiansyah yang tak lain merupakan kekasihnya dan Muhammad Reza Swastika yang berstatus sebagai pembunuh bayaran.

Didot memang lebih dulu menjalin asmara dengan Devara. Hubungan keduanya sudah berjalan 5 tahun, sementara dengan Indriana baru berjalan 7 bulan. Dibutakan rasa cemburu, Devara meminta Didot menghabisi nyawa Indriana karena telah memilihnya.

Dalam melancarkan aksinya, Didot Alfiansyah dan Reza pura-pura mengajak korban pergi jalan-jalan dari Jakarta ke Sentul, Bogor, menggunakan mobil Avanza yang disewa, pada Selasa 20 Februari 2024.

Sesampainya di kawasan Bukit Pelangi Sentul, Reza menjerat leher korban dengan ikat pinggang selama 15 menit sampai korban tewas.

Setelah melakukan aksi keji itu, Didot Alfiansyah dan Reza berangkat ke Jakarta menjemput Devara Putri Prananda sambil membawa jasad korban dan keesokan harinya sekitar jam 12.30 WIB, para pelaku membawa jasad korban menuju Pangandaran melalui Tol Cipali Cirebon.

Namun ketika di Kuningan, mobil tersebut rusak dan akhirnya ditowing atau diangkut ke bengkel.

Untuk mengelabui orang lain, mulut korban ditutup masker seolah-olah terlihat tidur ketika berada di dalam mobil dan jasad Indriana berada dalam mobil selama empat hari, sebelum dikeluarkan oleh Didot dan Devara pada Jumat, 23 Februari 2024.

Mereka membuangnya ke jurang di belakang Tugu Gajah Kota Banjar dan menutup jasad korban dengan selimut.

Kronologi Pembunuhan

Indriana dibunuh di Bukit Pelangi, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/2/2024).

Jasadnya kemudian dibuang di belakang Tugu Gajah, Kota Banjar, Jumat (23/2/2024).

Devara Putri Prananda dan Didot Aliansyah bekerjasama untuk menghabisi nyawa Indriana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat