androidvodic.com

Tak Ingin Kehamilannya Diketahui Keluarga, Gadis 18 Tahun Kabur dari Rumah, Kini Sudah Ditemukan - News

News - Seorang gadis bernama Sulis (18) sempat kabur dari rumahnya di Kampung Cilebak, Desa Talaga, Cugenang, Cianjur, Jawa Barat.

Setelah sempat dilaporkan hilang dari rumah, kini Sulis telah kembali lagi ke rumahnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Anna Siti Muliyana (33), kakak Sulis.

Ia menyebutkan, adiknya tersebut telah kembali pulang ke rumah setelah dijemput keluarga di wilayah Kecamatan Cilaku pada Sabtu (2/3/2024) malam.

"Alhamdulillah sudah ketemu dan sekarang ada dirumah. Kemarin Sulis dijemput di daerah Kecamatan Cilaku. Kondisinya juga sehat, tapi malah sering melamun," ujarnya.

Sebelumnya lanjut dia, Sulis sempat terhilat warga tengah diboceng serorang pria dengan menggunakan motor matik jenis Honda Beat warna hitam.

"Sebelumnya Sulis dinyatakan hilang pada Selasa (27/3/2024) lalu. Terakhir Sulis berada di kamarnya, dan diketahui tidak ada saat dipanggil untuk jaga warung," katanya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Cugenang AKP Roni Romdhon mengungkapkan, berdasarkan informasi yang dihimpun gadis tersebut hilang dan kabur dari rumahnya karena tengah mengandung.

"Motif menghilang karena tidak ingin diketahui tentang kehamilannya," katanya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Kehamilan Sulis lanjut dia, itu diduga merupakan hasil hubungan tanpa pernikahan bersama seorang lelaki berinisial RS alias A.

"Sulis diketahui keberadanya berawal keluarga terlapor memberikan kabar dari Puskesmas Cilaku ada perempuan ayng hendak melahirkan. Ketika itu juga Sulis langsung dijemput keluarganya," ucapnya.

Baca juga: Hilang 20 Hari, Lansia Asal Sinjai Barat Ditemukan Tewas, Kondisinya Mengenaskan

Ia mengatakan, Sulis diketahui menjalin hubungan dengan RS alias A sejak Mei 2023 lalu.

Namun hubungan keduanya tidak diketahui keluarga masing-masing.

Polisi Turunkan Tim Cyber

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat