androidvodic.com

Suami Siram Air Keras Ke Wajah Istri di Prabumulih, Pelaku Kini Diburu Polisi - News

News, PRABUMULIH - AP alias UP (45) seorang pegawai Puskesmas di Prabumulih, Sumatera Selatan mengalami luka bakar di bagian wajah setelah disiram air keras atau cuka parah oleh suaminya Yenson alias Yeyen (46), Rabu (6/3/2024).

Saat kejadian, korban AP saat itu sedang bekerja di ruang Puskesmas Prabumulih Barat Jalan Jenderal Sudirman.

Akibat peristiwa tersebut, korban harus menjalani perawatan di ruang rawat Surgikal Bedah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prabumulih, Sumsel.

Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo melalui Kasat Reskri AKP Herli Setiawan mengatakan pihaknya saat ini sedang memburu pelaku.

"Pelaku saat ini sedang kami buru, tim kami langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku," kata Herli ketika dikonfirmasi melalui telpon WhatsApp, Rabu (6/3/2024).

Herli menegaskan, usai melakukan aksinya tersebut pelaku yang diketahui suami korban itu langsung kabur dan saat ini masih dikejar petugas kepolisian.

Baca juga: Pria di Makassar Siram Mantan Istrinya Pakai Air Keras: Pelaku Marah Karena Korban Tidak Mau Rujuk

"Pelaku kabur dan masih kami buru, pelaku ini suaminya sendiri," lanjutnya.

Ditanya apakah keluarga korban sudah melaporkan kejadian, Herli mengaku keluarga dari korban baru melapor ke Polres Prabumulih sekitar pukul 17.00 WIB.

"Mereka keluarga korban baru selesai melapor," katanya.

Baca juga: Biduan di Bangka Selatan Disiram Air Keras oleh Suami Sirinya saat Hendak Berangkat Manggung 

Disinggung mengenai kronologis dan motif tersangka melakukan aksi tersebut, Kasat Reskrim mengakui dirinya belum bisa menyampaikan karena baru mendapat laporan dari jajarannya.

"Nanti akan saya sampaikan mengenai kronologisnya ya, ini mereka baru selesai melapor," lanjutnya.

Korban Alami Luka Bakar di Wajah

Direktur RSUD Prabumulih, drg Sri Widiastuti melalui Kasubbag Hukormas, A Deni Kurniawan SKM MSi membenarkan ada pasien yang merupakan pegawai Puskesmas Prabumulih Barat berinsial AP alias UP (45) dirawat akibat kena siram air keras jenis asam sulfat.

"Memang benar, tadi korban dibawa dan masuk di IGD RSUD Prabumulih dan langsung mendapatkan penanganan dari petugas medis kami," ungkapnya ketika dibincangi di RSUD Prabumulih, Rabu (6/3/2024).

Deni mengatakan, pasien yang merupakan staf bagian administrasi di Puskesmas Prabumulih Barat itu mengalami luka bakar di bagian muka, kepala dan lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat